Teman Masyarakat Kecil, Mangihut Sinaga Akan Berjuang Untuk Kemajuan Hak Rakyat Jelata -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Teman Masyarakat Kecil, Mangihut Sinaga Akan Berjuang Untuk Kemajuan Hak Rakyat Jelata

Kamis, 24 Agustus 2023

 


Dairi/sumutpod.id:Mangihut Sinaga setelah mangkat dari kejayaan sebagai jaksa kini serius akan melenggang sebagai Badan legislatif ke Senayan untuk berjuang melayani rakyat. Dimasa pansiun ini beliau masih ingin memperjuangkan nasib rakyat.


Dukungan mengalir dari punguan marga, hula hula,dan rekan rekan lainnya, terlebih masyarakat kecil. Sosok Mangihut yang semakin di dirindukan masyarakat,hingga masyarakat banyak yang menginginkan kehadiran beliau ,terutama di desa desa.


Keyakinan yang semakin besar akan sosok, tokoh ,Mangihut Sinaga, setelah profil figur beredar  luas di sosmed dan media media yang sedang berkembang di dunia digital sekarang.

"Semoga apapun cita cita beliau yang akan memperjuangkan rakyat kecil dapat terwujud. Mari kita dukung bersama demi kelangsungan perjuangan bapak Mangihut Sinaga",ujar Agus sebagai generasi muda.


Dukungan beliau bukan hanya perjuangan hak, namun juga bidang ekonomi kreatif seperti UMKM, kesehatan,dan pertanian ,"berkarya melayani rakyat".(Red-SP.ID/CS)