Rapat Pencegahan Serta Penanganan Penurunan Stunting Se Provinsi Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Pencegahan Serta Penanganan Penurunan Stunting Se Provinsi Sumut

Kamis, 31 Agustus 2023

 


Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan, Penanganan dan Penurunan Stunting se Provinsi Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure, Medan. 


Rapat ini, dilaksanakan guna membantu upaya percepatan penanganan dan penurunan stunting di Provinsi Sumatera Utara, dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny.Nawal Edy Rahmayadi.


Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan, perlunya upaya bersama dari seluruh pemangku kepentingan guna mempercepat upaya penanganan stunting ini.


Pencegahan, penurunan dan penanganan stunting di sumatera utara perlu kerjasama dari semua pihak mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten,Ujarnya!


Slogan "cegah stunting itu penting" hendaklah menjadi sebuah gong, dalam satu gerak langkah guna penanganan stunting ini, tambah dia kemudian.


klan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



 Acara ini juga menjadi acara perpisahan  dengan Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi, mengingat masa bakti periode dan masa baktinya akan berakhir tgl 5 September 2023, seiring berakhirnya masa jabatan Gubernur Sumatera Utara.

Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Tumanggor menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan banyak bantuan TP PKK Sumatera Utara selama masa kepemimpinan Ny. Nawal Edy Rahmayadi.


Terimakasih atas bimbingannya selama ini, kiranya Ibu dan Bapak senantiasa sehat dalam menjalani hari-hari selanjutnya, kiranya kita bertemu dan bermitra kembali dikesempatan lain, senang sekali pernah bekerja bersama  dengan ibu dan bapak, ucap dia seraya menyerahkan cendera mata berupa produk khas Pakpak Bharat.

(Red-SP.ID/BRT)