Polsek Gebang Amankan pelaku Pencurian. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Gebang Amankan pelaku Pencurian.

Kamis, 31 Agustus 2023

 


LANG.KAT-Sumutpos.id:Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2023 pukul 21.00 Wib, personil polsek gebang mendapat informasi dari warga bahwa telah di amankan 1 (satu) orang lelaki yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian di Dsn. V a langkat indah Desa Air Hitam Kec. Gebang Kab Langkat. Kemudian personil unit reskrim polsek gebang datang ke lokasi kejadian dan benar telah di amankan 1 orang lelaki di duga pelaku. dan di temukan barang bukti berupa 3 (tiga) buah daun pintu Kayu dan 1 (satu) unit becak bermotor merk Jetwin tanpa plat. 



Setelah itu Pelaku mengakui telah mengambil pintu kayu milik korban secara tidak sah. setelah itu Pelapor a.n DESTIN SIGALINGGING melaporkan kejadian dan Pelaku serta barang bukti tersebut ke Pimpinan Koperasi simpan pinjam CU karya murni dan atas perintah Pimpinan.


Pelaku dan   barang bukti berupa 3 (tiga) buah daun pintu Kayu dan 1 (satu) unit becak bermotor merk Jetwin tanpa plat. dibawa ke polsek gebang untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (Red-SP.ID/Jamal)


klan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun