Mangihut Sinaga Bangga,Tim Sukses Yang Solid Setia Berjuang,Semoga Tuhan Berkenan Beliau Ke Senayan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mangihut Sinaga Bangga,Tim Sukses Yang Solid Setia Berjuang,Semoga Tuhan Berkenan Beliau Ke Senayan

Senin, 28 Agustus 2023






Dairi//sumutpis.id- Tim sukses pemenangan Mangihut Sinaga terkhusus Posco  yang terletak di Batang beruh,solid dan gigih memperjuangkan  pertarungan politik  dari Daerah Pemilihan (dapil) Sumatera Utara (Sumut) III terkhusus disini Dairi.


Antusias dan kesibukan para tokoh dan pengurus tim pemenangan terlihat sangat serius dan gigih memperjuangkan Mangihut Sinaga sebagai wakil rakyat yang siap melayani rakyat kecil 


Berbagai aspirasi akan menjadi kerja nyata  Mangihut Sinaga bila terpilih wakil rakyat di Senayan. Beliau siap menerima aspirasi rakyat kecil,sebagai penyambung suara rakyat demi kemajuan rakyat kecil.



Beliau sadar yang berasal dari rakyat kecil,setelah sukses dari kejayaan beliau bekerja melayani rakyat,dan hasil perjuangan beliau nantinya akan kembali untuk kejayaan rakyat kecil(wong cilik).


Perjalanan beliau yang selalu di dampingi istri,adalah wujud salah satu dukungan moril yang solid dari keluarga.Begitu juga Punguan marga dan masyarakat lainnya yang siap perjuangkan,menghantarkan sosok Mangihut Sinaga ke singgah sana Senayan.


"Kami sebagai tim selalu siap kerja nyata,bergerak  memperjuangkan kemenangan Mangihut Sinaga",ucap Hulman Sinaga sebagai ketua tim pemenangan. (RED-SP-ID/CS)