HBB Gelar Aksi Damai dan Ratusan Massa Aliansi Masyarakat Sumut di Depan Polrestabes Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

HBB Gelar Aksi Damai dan Ratusan Massa Aliansi Masyarakat Sumut di Depan Polrestabes Medan

Selasa, 15 Agustus 2023



Medan -Sumutpos.id:Horas Bangso Batak (HBB)dan Ratusan Massa Aliansi Masyarakat Sumut, menggelar aksi damai di depan Mapolretastabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, pada Senin pagi (14/08/2023) sekira pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB siang s/d selesai.


Mereka meminta Polisi agar  menangkap BS yang di duga telah menyebarkan berita bohong, menimbulkan keonaran dan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Terlebih di tengah-tengah Aliansi Masyarakat Sumatera Utara dan Anggota Horas Bangso Batak (HBB).



Sebelumnya, Horas Bangso Batak (HBB) sudah melaporkan BS ke Polrestabes Medan dengan Nomor : LP/B/2602/VIII/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara dan LP/B/2510/VII/2023/SPKT/Polrestabes Medan.


Hampir 1 Jam berorasi, perwakilan pendemo di terima petugas ke dalam Mapolrestabes. Hasil pertemuan dengan penyidik, BS akan di periksa pada Selasa (15/08/2023) besok.


"Dari hasil pertemuan kami di dalam, penyidik menyebutkan sudah memanggil BS dan akan di periksa besok," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak (DPC - HBB) Kota Medan, Poltak Tampubolon sembari menambahkan dia meminta Polrestabes Medan agar serius menangani kasus ini. 



Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batang (DPD - HBB) Provinsi Sumatera Utara, Thomson Parapat juga menegaskan BS harus di tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Red-SP.ID/MYT)