Akibat Hujan Deras Dua Pengendara Sepeda Motor Supra x 125 Terjatuh, Satu Orang Meninggal Dunia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Akibat Hujan Deras Dua Pengendara Sepeda Motor Supra x 125 Terjatuh, Satu Orang Meninggal Dunia

Senin, 28 Agustus 2023



Pematangsiantar-SumutPos.id: Setelah beberapa hari Siantar di guyur hujan badai,  pengendara sepeda motor Honda supra x terjatuh tepatnya di jalan Viyatayudha, Kecamatan Sitalasari kota Pematang Siantar  Minggu, pukul 18.15 wib. 


Adapun saksi mata yang tidak bisa disebutkan namanya, awal mula menjelaskan bahwa pengendara tersebut melintas dari jalan Viyatayudha Atas menuju ke arah Jalan Singa berboncengan "kemudian saya melihat mereka terjatuh terbawa arus menuju ke parit dekat masjid dan satu pengendara masuk kedalam parit dan terbawa arus yang cukup deras . sementara yang di bonceng berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan BPBD kota Pematangsiantar .

Kemudian salah satu pengendara, warga Jalan Viyatayudha Antara Kanan 1 atas nama Nisma Ramadhani (17 thn) yang masih pelajar di sekolah SMA 6 kelas 2 A dibawa ke rumah sakit dan  menghembuskan napas terakhir nya di Rumah Sakit tentara Jalan Gunung Simanuk-manuk.



Sementara itu korban yang selamat tidak bisa di mintai keterangan apapun karena masih dalam keadaan trauma. (Red-SP.ID/TIM)


(