Menuju Keluarga Bebas Stunting Menuju Indonesia Maju -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menuju Keluarga Bebas Stunting Menuju Indonesia Maju

Kamis, 06 Juli 2023

 


Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Bupati Pakpak Bharat, Franc bernhard Tumanggor bersama Wakil Bupati, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.P d, serta Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengikuti rangkaian Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-30 Tahun 2023 di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.


Acara puncak yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Banyuasin ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma'ruf Amin, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesa, Hasto Wardoyo, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, serta para Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se Indonesia.


Dalam kesempatan ini, Franc Benrhard Tumanggor menyampaikan bahwa peringatan Hari Keluarga Nasional kali ini merupakan momentum bagi seluruh keluarga khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat untuk merefleksikan peran penting keluarga.


Keluarga sebagai pondasi utama dalam membentuk budaya, karakter perilaku dan keluarga memegang peranan besar dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, ungkap dia.


Untuk itu Franc Bernhard Tumanggor mengajak seluruh keluarga di Pakpak Bharat untuk menjaga kualitas keluarga dan anak-anak agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Penting juga untuk menjaga kwalitas gizi keluarga kita, sebagaimana pesan yang disampaikan oleh Pemerintah lewat tema Harganas kali ini yakni "Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju",


Saya ucapkan selamat memperingati Hari Keluarga Nasional ke-30, rencanakanlah keluarga yang berkualitas danbebas stunting sejak dini, untuk Indonesia maju. Salam BKKBN 'Berencana itu keren" tutup Bupati.(Red-SP.ID/BRT)