HAIRUL MAHARAJA Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Komisariat LAFRAN PANE 2023-2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

HAIRUL MAHARAJA Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Komisariat LAFRAN PANE 2023-2024

Selasa, 18 Juli 2023


Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Hairul Maharaja terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum  HMI komisariat persiapan lafran pane setelah mengikuti rangkaian prosedur Rapat Anggota Komisariat  (RAK) ke-1, mulai dari pendaftaran berkas hingga sampai forum RAK Ke-1 pada Jum'at 14 Juli 2023 yang diselenggarakan di Sekretariat HMI cabang Persiapan Dairi Pakpak Bharat Karo.


Pelaksanaan RAK ke-1 ini menjadi titik awal terbentuknya komisariat pertama, dan merupakan agenda yang telah lama dinanti-nanti sejak terbentuknya HMI Cabang Persiapan Dairi Pakpak Bharat Karo.


Pada acara RAK ke-1 ini yang di hadiri oleh tim karateker dari HMI Cabang Persiapan Dairi Pakpak Bharat Karo, pada saat penutupan RAK ke-1 ketua umum HMI Cabang Persiapan Dairi pakpak Bharat Karo berpesan "Kepada formatur terpilih  agar menjalankan tugas fungsi dan apa yang diamanahkan oleh himpunan dengan baik, ketua harus menjaga nama baik himpunan serta menebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebermanfaatan untuk ummat, demikian juga kepada para anggota kita saling besar membersakan, bila ada 1000 keburukan pada ketua itu kita harus  berupaya menutupinya dengan 1001 kebaikan, dan bila ada satu kebaikan pada ketua mari kita sebarkan dan kita sampaikan, sebab ketua itu merupakan bagian simbol dari organisasi, bila buruk ketua maka organisasi itu juga bisa menjadi buruk" ujar Fakto Tumangger Ketua Umum HMI Cabang Dairi Pakpak Bharat Karo.


Pada kesempatan yang sama formature/ketua terpilih Hairul Maharaja mengucapkan rasa terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Ucapan terimakasih juga disampaikan ke orang tua, keluarga, Kepanitiaan dan seluruh kader HMI. Beliau meminta dan mengajak demi terwujudnya tujuan bersama ini agar saling bahu-membahu dan berjanji akan  berikhtiar semaksimal mungkin untuk himpunan dengan lebih baik.


“setelah melewati perjuangan yang panjang ini, Rapat Anggota Komisariat pun usai artinya bilamana ada dinamika yang terjadi diantara kita yang membuat  sesama kita bergesekan dalam pelaksanaan, kita harus anggap sudah selesai, sekarang mari kita untuk tetap bersatu demi mewujudkan kepengurusan yang baik, berintelektual dan berakhlak shaleh, serta dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya, Yakin usaha sampai, ikhtiar HMI, ikhtiar  Harapan Masyarakat Indonesia” Hairul Maharaja.(Red-SP.ID/BRT)