YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR SMA HARAPAN, MELAYANI SETULUS HATI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

YP HARAPAN PEMATANG SIANTAR SMA HARAPAN, MELAYANI SETULUS HATI

Selasa, 06 Juni 2023

 


Pematang Siantar, Sumutpos.id:Salah satu cara untuk memajukan pendidikan nasional kita adalah para tenaga pendidik harus melayani para peserta didik dengan tulus.


Dengan menjadi abdi, hubungan kasih itu semakin bersinar terang, sehingga suasana dalam proses belajar mengajar terjalin rasa saudara, satu keluarga seperti di rumah sendiri.


Hal ini, sejalan dengan visi dan misi para pengawas tingakat SMA kota Pematang Siantar, ibu Riris Sitorus, S.Pd, bapak Altur Manurung, S.Pd dan bapak Herwin Manurung, M.Pd. Di celah - celah mereka memonitoring ujian semester genap di SMA Harapan, Selasa 6 Juni 2023.


"Komitmen melayani dalam kasih itu, akan terus berlanjut, sehingga pendidikan nasional kita dalam kurikulum merdeka ini, semakin jadi garam dan terang untuk para generasi penerus bangsa," seru ibu Rovina Gurning, S.Pd selaku kepala sekolah SMA Harapan.



Melayani dalam kasih itu juga, diyakini dan diamini bapak Julister Sihite, S.Pd selaku wakil kepala sekolah. "Merupakan jembatan emas menuju pendidikan nasiona kita yang bermutu dan berdaya saing."


Dalam kunjungannya, ibu Riris Sitorus, S.Pd, mengajak para tenaga pendidik dan kependidikan, "agar tetap semangat dalam pelayanan kasih. Sehinga nama Tuhan semakin dipermuliakan."


Diakhir kunjungan, bapak - ibu pengawas diajak fhoto bersama sebagai moment kasih, dengan rona tersenyum manis, semanis kasih sejati yang tak bertepi.(Red-SP.ID/Jes)