Polsek Tigalingga Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Dampak Bagi Kesehatan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Tigalingga Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Dampak Bagi Kesehatan

Selasa, 20 Juni 2023

 


DAIRI|sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM Melalui  Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo- Ringgo Bersama kanit Reskrim Polsek Tigalingga IPDA Sidik Prasetyo, S.Tr.K Dan Personil bhabinkamtibmas Melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam  undang-undang penyalahgunaan Narkoba Serta dampak bagi Kesehatan, Bertempat Di Gereja Katolik Paroki "Santa Maria dari Gunung Karmel" Tigalingga Kabupaten Dairi, Selasa (20/06/2023)


Dalam kegiatan ini kanit Reskrim Polsek Tigalingga Bersama personil bhabinkamtibmas memberikan penjelasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan dari sendiri maupun keluarga.


Hal Ini, kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman Mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud upaya pencegahan terhadap peredaran dan pengunaan narkoba di kalangan pelajar maupun Masyarakat .



Dalam kegiatan ini turut hadir Dr. Antonius Marpaung (Narasumber dari kesehatan) , Pastor Paroki Santa Maria tigalingga., Pastor Novem. O.Carm., Guru SMA Negeri 1 tigalingga dan Pengurus Gereja Katolik Paroki Santa Maria Tigalingga Serta Para Siswa/siswi negeri 1 Tigalingga kelas X dan kelas XI.


Sementara Itu, dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Kanit Reskim Polsek Tigalingga IPDA Sidik Prasetyo mengatakan, Saya tekankan bahwa tidak ada manfaat sama sekali kalau kita menggunakan barang haram ini, yang ada malah membawa kemudhoratan bagi diri kita serta keluarga, dan sudah jelas bahwa pengguna serta pengedar narkoba terancam dengan sanksi pidana.(Red-SP.ID/CS)