Nama Mangihut Sinaga Sudah Membahana DiPelosok Desa Di Dairi Rakyat Rindu Tokoh Baru yang rendah hati -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Nama Mangihut Sinaga Sudah Membahana DiPelosok Desa Di Dairi Rakyat Rindu Tokoh Baru yang rendah hati

Selasa, 06 Juni 2023






Dairi|sumutpos.id- Mangihut sinaga sudah dikenal secara  nama dan sepak terjangnya di dunia hukum dan di punguan Toga Sinaga yang sudah sudah tidak asing lagi.


Demikian lah ucap seorang tokoh yang berada dikecamatan berampu op.gomos sihombing.Beliau ingin sekali bertemu langsung oleh pak Mangihut Sinaga,kalaupun sepak terjang nya sudah saya dengar ,bahkan saya mencintai karakter beliau.


"Saya mau bapak terjun kedesa  kediaman kami yakni desa Karing yang notabene jalannya kupak kapik,saya berharap bapak duduk di singgah sana senayan dan memperjuangkan jalan desa kami pak",ucap op.gomos.


Kami siap dukung sampai singgah sana Senayan menghantar bapak Mangihut sinaga,dan kami yakin pasti akan menjadi perpanjangan suara rakyat bagi kami masyarakat Dairi dan Sumatera utara pada umumnya.





Terlebih Mangihut Sinaga kembali kemasyarakat selepas dari ranah kejaksaan untuk mengabdi kepada rakyat.menegakkan hukum buat rakyat kecil.


Buat pak Mangihut jangan lupa ya masuk kedesa kami desa Karing nauli,namun jalannya kupak kapik ,kami hanya berharap perhatian bapak serta merta turun ya pak kedesa kami",ucap nya sambil meneguk tuak sore,tradisi orang kita batak melepas lelah.    (RED-SP-ID/CS)