Mapolres Tanjabbarat Latihan Simulasi SISPAM Kota Dalam Rangka Gangguan Kamtibmas Kontijensi Menjelang Pemilu 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mapolres Tanjabbarat Latihan Simulasi SISPAM Kota Dalam Rangka Gangguan Kamtibmas Kontijensi Menjelang Pemilu 2024

Rabu, 07 Juni 2023


Kuala Tungkal, Sumutpos.id  - Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) mengadakan Latihan Simulasi SISPAM Kota Polres Tanjab Barat dalam rangka Gangguan Kamtibmas Kontijensi Menjelang Pemilu 2024  di halaman Mapolres, Rabu 7/6/2023.



Kegiatan  tersebut di saksikan langsung oleh Kapolres Tanjabbarat AKBP Fadli. SH. SIK, MH, Kabag OPS Jan Manto Hasiolan, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Narkoba.  Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Tungkal Ilir, Kasi Pemintal, dan para perwira SE Tanjab Barat.


Simulasi ini di adakan agar semua anggota memahami tugas fungsi masing -masing anggota jika nanti terjadi aksi unjuk rasa.


Kapolres Tanjabbarat AKBP Fadli. SH. SIK. MH mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami telah selesai mengadakan kegiatan SISPAM Kota, kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan yang mungkin terjadi di wilayah kita," Ucap Kapolres



"Ia mengatakan, jadi kedepannya kita akan melibatkan Sikologi yang terkait karena untuk menangani hal - hal segala gangguan Kamtibmas tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri dan tentu kita akan melibatkan semua Stakeholder yang ada dan termasuk juga masyarakat," ujarnya.


Lanjut Fadli, untuk personil yang terlibat di  pagi hari masih sifat internal sekitar 300 personil," pungkasnya.( Red-SP.ID/J.S/Lingga).