Mangihut Sinaga Menuju Senayan, Bekerja Untuk Rakyat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mangihut Sinaga Menuju Senayan, Bekerja Untuk Rakyat

Minggu, 18 Juni 2023





Dairi|sumutpos.id

Nama Mangihut Sinaga yang akan melenggang ke Senayan sudah didengar seluruh penjuru kecamatan masyarakat Dairi,bahkan simalungun,Asahan,Batu bara,Tanah karo ,Pak pak Bharat.


Saat tim investigasi menelisik bisik bisik ibu ibu dari kalangan desa to desa,.aupun bapak bapak dikode tuak saat menikmati tusor besar dukungan untuk mangihut sinaga.bahkan ada salah satu desa stempel 500 kk sudah pasti tanpa di data ucap salah satu tokoh yang namanya tidak mau disebut identitasnya,"Alasannya Mangihut sebagai mantan jaksa orang yang tidak lagi memikirkan diri dan keluarganya pasti akan bekerja untuk rakyat.",paparnya



Mengapa saudara yakin sekali?tim bertanya,saya sudah membaca sepak terjang pak mangihut dan harta bendanya yang sudah saya telusuri tak akan habis janganlah 7 keturunan 5 saja pun,jadi pasti beliau akan bekerja untuk rakyat,bukan memperkaya diri pribadi ,saya sudah lihat youtube profil beliau",tambahnya.


Telah di telusuri banyak yang yakin akan Mangihut Sinaga dapat memperjuangkan nasib rakyat jelata.Seorang pemuda marga siburian dari pancuran mengakui bahwa beliau simpatisan Mangihut Sinaga dengan ijin Tuhan saya akan berjuang buat pak mangihut",paparnya saat berpasan dengan awak media.


Dikalangan petani,pedagang,bahkan pengusaha sekalipun banyak yang menginginkan sosok Mangihut untuk duduk di singgah sana Senayan untuk memperjuangkan nasib wong cilik atau rakyat kecil.


Sejak diresmikan posko di batang beruh masyarakat dengan sendirinya mencari profil sosok mangihut lewat berita online, youtube,dan selebaran linnya .

(RED-SP-ID./CS)