Polres Dairi Kembali Lakukan Pelepasan Salah Satu Personil Terbaik Yang Telah Memasuki Purna Bhakti Pensiun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Kembali Lakukan Pelepasan Salah Satu Personil Terbaik Yang Telah Memasuki Purna Bhakti Pensiun

Rabu, 03 Mei 2023

 



SIDIKALANG|sumutpos.id: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M pimpin pelaksanaan Upacara Pelepasan Personil Memasuki Purna Bhakti Polres Dairi An. IPDA NUSA PINEM Di Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja No 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Rabu 03-05-2023.


Kegiatan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Polres Dairi ini sudah merupakan Upacara Tradisi Kepolisian bagi Anggota Polri Yang telah mencapai Usia Pensiun.


Pimpin Pelaksanaan Pelepasan Purna Bhakti Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M Mengucapkan terimakasih kepada personil an. IPDA NUSA PINEM yang telah Purna Bhakti Yang telah mengabdikan dirinya pada Intitusi Polri Khususnya di Polres Dairi. Ujar AKBP Wahyudi.


"Yang mana Dedikasi dan teladannya mengabdikan IPDA Nusa Pinem pada Polri dalam melaksanakan tugas patut kita contoh".


Kapolres Dairi memberikan arahan kepada seluruh personil agar Jangan melakukan Pelanggaran yang dapat merusak nama baik, sehingga kita juga dapat melaksanakan tugas di institusi Polri ini hingga Purna Bhakti Pensiun tanpa ada permasalahan. Jelasnya.


Dengan itu, Selalu niat baik pada diri sendiri dalam melaksanakan tugas, dan senantiasa mengingatkan kepada rekan kita yang serta juga introspeksi diri. Sambung AKBP Wahyudi.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi juga berharap kepada seluruh personil Polres Dairi agar tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik seperti yang telah dilakukan oleh Purna Bhakti IPDA Nusa Pinem, yang mana kedepannya tugas dan tantangan kita juga akan semakin banyak maka itu kita harus siap dalam menghadapi dan melaksanakan tugas dengan baik. Ucapnya.


Diakhir arahanya, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi beserta keluarga besar Polres Dairi mengucapkan selamat kepada Pak IPDA Nusa Pinem, dan jangan kita putus silahturahmi sampai disini dan bantu kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dairi serta tetap menjaga nama baik kita di institusi Polri di tengah masyarakat. Tutupnya.


Dilanjutkan oleh Purna Bhakti IPDA Nusa Pinem mengucapkan salam perpisahan dan memberikan semangat dan motivasi kepada Personil yang masih melaksanakan tugas di Kepolisian khususnya di Polres Dairi.


Kemudian  Nusa  Pinem menceritakan kisahnya dan perjalanan dalam pelaksanaan tugas di institusi Polri.



Purna Bhakti IPDA Nusa Pinem sangat senang bertugas di Kepolisian khususnya di Polres Dairi, dan mendoakan agar semua tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Nusa Pinem.


Hadir Dalam kegiatan Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M,  Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi, Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi, serta ASN Polres Dairi. (Red-SP.ID/CS)