Pemilik Warung kopi Pojok Lap. Tetesua Apresiasi Adanya Open Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemilik Warung kopi Pojok Lap. Tetesua Apresiasi Adanya Open Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023

Selasa, 09 Mei 2023

 




Nias Barat - Sumutpos.id : Dengan adanya Open Turnamen Piala Bupati Nias Barat Cup 2023, masyarakat Nias Barat, sungguh merasakan dampak meningkatnya  perputaran ekonomi dan naiknya hasil penjualan pedagang kaki lima selama turnamen ini berlangsung. Minggu, 07/05/2023.



" Pemilik warung kopi Finishman Hia, yang terletak di Pojok Lap. Tetesua mengatakan kepada awak media sumutpos.id. saat di wawancarai, Ia menjelaskan bahwasanya sebelum ada event hasil penjualan kami  hanya 30 ℅ dengan mulainya Open Turnamen menjadi naik Omzet bisa mencapai 70 ℅ dibandingkan hari - hari sebelumnya. 



" Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Nias Barat, Bapak Khenoki Waruwu melalui dinas pemuda dan olahraga yang sudah bersusah payah menyelenggarakan sebuah event besar dan akan berdampak positif bagi pelaku - pelaku usaha mikro dan pedagang - pedagang kaki lima. 


" Untuk itu, saya mengajak kita semua masyarakat kepulauan Nias lebih khusus Masyarakat Nias Barat mendukung penuh kegiatan ini dan kita bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan selama Turnamen ini berlangsung. "Ungkapnya


" Di tempat yang berbeda salah seorang pemilik warung kaki lima yang tidak mau disebutkan namanya, Ia juga mengatakan bahwa sangat di apresiasi kegiatan yang terselenggara saat ini, dapat kita rasakan dan kita tuai hasil bisa meningkatkan omzet pada usaha kita sebagai pedagang. " Imbuhnya.


Sekali lagi kami sebagai pelaku usaha mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Nias Barat melalui Open Turnamen ini dapat membantu menigkatkan perekonomian masyarakat Nias Barat. Mengakhiri.



Menurut pantauan awak media, seputaran lokasi Lap. Bola kaki tetesua di penuhi pedagang  kaki lima dan puluhan ribu penonton yang menyaksikan berlangsungnya pertandingan laga perdana yang diawali oleh Katawaena FC VS Grand Kartika FC. (Red-SP.ID/FH)