Pekerja Pembangunan Jalan Tol Larang Media Ngambil Foto Saat Buat Liputan ? -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pekerja Pembangunan Jalan Tol Larang Media Ngambil Foto Saat Buat Liputan ?

Jumat, 26 Mei 2023



Pekerja yang melarang Media mengambil Foto dan Liputan 


Siantar, Sumutpos.id- Masyarakat Kota Pematangsiantar tentunya butuh Informasi terkini Seputar Pembangunan Jalan Tol yang ada di Kota Siantar, Sumutpos.id  mencoba untuk mendapatkan informasi tersebut untuk disebarluaskan melalui Pemberitaanya.


Kru Media Sumutpos.id pada Hari Kamis 25 Mai 2023 sekitar Pukul 17.45 datang disalah satu titik Pembangunan Jalan Tol di sekitaran Simpang dua- Nagahuta Rindam.



Foto  Proyek Pembangunan Jalan Tol di daerah Nagahuta Rindam dengan Jln Saribudolok Simpangdua-


Selang 3-5 menit pekerja Jalan Tol yang menyebut Namanya Ivan 

( 38 Tahun ) melangkah mendekati Kru Media Sumutpos.id dan melarang untuk ngambil Foto saat buat liputan Terkini Pembangunan Jalan Tol antara Jln Nagahuta Rindam dengan Jln Saribudolok Simpangdua-Pematang Siantar


Saat ditanya apa dasar atau Regulasinya dilarang foto ditempat itu, ivan Pekerja itu hanya berkata saya bertugas di sini karena daerah ini daerah Proyek, Proyek belum siap, Saya mengingikuti Perintah atasan dari Kodam kata Ivan.


Pembangunan Proyek Jalan Tol di Sekitaran Simpang dua 

Saat diperjelas Siapa yang memerintahkan abang melarang ngambil Foto Ivan sebut nama Rajimin dari Kodam.


Kru Media ini memperkenalkan diri dan memberitahukan maksud dan tujuan untuk membuat Liputan terkini sekitar Pembangunan jalan Tol tersebut, Ivan tampak menghubungi Seseorang lewat HP tidak jelas apa tujuannya menelepon, sehabis itu ivan menjelaskan saya orang Blok 1 saya sudah lama disini.





Saat yang bersamaan ada dua orang anak yang mengaku dipekerjakan disana yang diduga melanggar atauran mempekerjakan anak dibawah umur.


Bah ada apa ini !! Ngeri, ngeri sedap Bah ?


Ada dua hal yang saat Peliputan yang patut dipertanyakan,  Kenapa ada Pelarangan mengambil Foto dilokasi Proyek tersebut

Dan Patut diduga ada Pelanggaran UU Ketenagakerjaan, Kenapa ada Anak dibawah umur yang mengaku dipekerjakan di Pembangunan Jalan Tol tersebut ? 

Sumutpos.id akan coba menelusuri kembali !!!  

(RED-SP-ID/ Tim 01)