Mangihut Sinaga Calon Legislatif DPR RI Dari Partai Golkar Dari Sumut 3;Bersama Kita Pasti Bisa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mangihut Sinaga Calon Legislatif DPR RI Dari Partai Golkar Dari Sumut 3;Bersama Kita Pasti Bisa

Rabu, 24 Mei 2023

 



Dairi|sumutpos.id:Mangihut sinaga calon legislatif DPR RI  adalah calon Wakil rakyat dari partai Golkar.Beliau yang notabene sejak kecil telah ditinggal orangtuanya berjuang dengan seorang ibu sambung (ibu tiri) berjibaku menuntut ilmu hingga mencapai klimaks nya di bidang hukum sebagai jaksa selama 33 tahun .


Ini saat nya setelah pansiun Beliau ini mengabdikan diri kepada masyarakat untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil.Itulah cita cita beliau untuk bertarung dikanca politik dari wadah partai Golkar  .



Mangihut  bukan hanya seorang jaksa ,namun pemilik saham Naga sawit Group,berharap kepada masyarakat sumatera utara khususnya dapil 3 sumut untuk bisa salin mendukung menghantarkan beliau untuk dapat meraih cita cita nya dùduk DPR RI,demi memperjuangkan nasib rakyat kecil.


Beliau berkomitmen mengawal penegakkan hukum,mendorong terciptanya pembangunan yang merata,berkarya untuk melayani rakyat.


Berkat dukungan dan Doa dari masyarakat terkhusus sumatera utara mudah mudahan semua dapat pencapaian yang maksimal ,"Bersama kita pasti bisa "itulah ucapan beliau saat peresmian posko di Dairi (Sidikalang)


Beliau saat ini sudah membuat posko posko dibeberapa daerah seperti di Dairi, Asahan,Siantar,Batubara,dan lainnya.Tujuan posko ini adalah sebagai rumah singgah,rumah aspirasi,siapa saja berhak singgah.



Anak kedua dari bapak Kamarudin Sinaga dan ibu br Nainggolan ini selalu di dampingi istri tercinta Dra.Linda Meriati Napitupulu kemana saja berjuang dan bertugas.Saat ini beliau akan melayani masyarakat tidak lagi lewat jalur penegak hukum ,melainkan jalur legislatif lewat kepercayaan masyarakat kepada beliau.(Red-SP.ID/CS)