Ketua dan Sekjen DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjab Barat Daftarkan 35 Bakal Caleg ke KPUD -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua dan Sekjen DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjab Barat Daftarkan 35 Bakal Caleg ke KPUD

Minggu, 14 Mei 2023




Kuala Tungkal,Sumutpos.id - Sekira -Pukul 10:Wib, Ketua dan Sekertaris Jendral (Sekjen) DPC PPP bersama puluhan bakal calon legislatif dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC - PPP), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Provinsi Jambi mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjung Jabung Barat di jalan beringin kuala tungkal dengan puluhan pengurus kader dan simpatisan dari berbagai kecamatan se kab Tanjabbarat, Minggu 14/5/2023.


Dengan di iringi Kesenian Hadrah puluhan simpatisan partai yang berlambang Ka'bah Bersolawat dari mulai kantor DPC PPP jalan Panglima Haji Saman  menuju KPUD di jalan beringin kuala tungkal, 


Umar Dani , Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Tanjung Jabung Barat  kepada awak media mengatakan, pendaftaran 35 bakal calon legislatif DPRD Tanjung Jabung Barat 2024-2029, berkasnya secara keseluruhan dinyatakan lengkap dan diterima KPUD," ucapnya.


Sementara itu, untuk keterwakilan perempuan dalam calon legislatif yang diusung PPP pada pemilihan legislatih tahun 2024 sudah 40 persen.


“Dokumen para bakal calon legislatif (Bacaleg) yang diusung PPP semua dinyatakan lengkap dan lampu ijo, artinya lengkap semua, saya ucapkan banyak terima kasih untuk tim silon DPP, DPW, DPC, sekali lagi saya ucapkan terima kasih  atas kerja samanya sehinga dalam imput data berjalan lancar," terangnya Ketua DPC PPP.


Dalam Pemilu 2024 mendatang Umar Dani menargetkan masing - masing Dapil mendapatkan kursi untuk DPRD Tanjabbarat Insyaallah apa yang kita cita - citakan seluruh pengurus DPC PPP  bisa terwujud kalau di pemilu 2019 satu kursi semoga pemilu 2024 bisa lima kursi PPP di DPRD ucapnya.


Sementara itu Ketua KPUD Tanjung Jabung Barat, Hairuddin, S. Sos,  saat dikonfirmasi sejumlah media memaparkan pendaftaran partai PPP ke KPUD hari ini, partai ke 13 yang  mendaftar ke KPUD pada beberapa hari yang lalu, dan hari ini mingu 14 mei 2023 pihak KPUD Tanjabbar sudah menerima pendaftar  Bacaleg dari partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Tanjabbar ucapnya singkat (Red-SP.ID/Lingga)