Gelar Apel Gabungan TNI - Polri, Ini Pesan Kapolres Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Gelar Apel Gabungan TNI - Polri, Ini Pesan Kapolres Dairi

Senin, 01 Mei 2023

 



Dairi|sumutpos.id:Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, SH,sik,MM memimpin apel gabungan bersama TNI di Halaman Mapolres Dairi, Senin (1/5/2023). 


Apel gabungan yang dilaksanakan dalam pengamananan Hari Buruh Nasional (May Day) sekaligus menandakan berakhirnya operasi Ketupat yang dilaksanakan dalam mengamankan libur lebaran Idul Fitri. 



Dalam arahannya, Kapolres Dairi mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polres Dairi selama berlangsungnya operasi Ketupat Toba. 


Meskipun operasi Ketupat Toba sudah selesai, perwira dengan melati dua di pundaknya itu mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap siaga terhadap bencana alama karena faktor cuaca. 


"Pasca berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2023,kita tidak mengetahui bagaimana alam, mungkin saudara semua sudah mengetahui bagaimana yang terjadi di Sambahe mengalami Banjir, maka itu kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di Wilayah kita dan kita harus siap dalam menghadapi bencana dan kita juga harus siap apabila diminta perbantuan, " Tegasnya. 


"Nanti malam hari terakhir Operasi Ketupat Toba 2023, tetap laksanakan tugas dengan baik dan persiapan semua kelengkapan dalam operasi serta segala administrasinya, " Tambahnya. 

 

Kapolres juga tak lupa mengucapkan kepada Brimob Polda Sumut yang selalu bersiaga di wilayah hukum Polres Dairi dalam menjaga kamtibmas tetap terlaksana. 


"Terima kasih kepada Personil BKO Brimob Polda Sumatera Utara dan rekan TNI dan telah bersama-Sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dairi pasca operasi ketupat Toba 2023," Ungkapnya. 


Selain itu, Wahyudi pun mengungkapkan kegiatan lainnya yang menjadi perhatian Polres Dairi yakni audiensi dengan KPU Dairi yang saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran pemilihan. 


" Hendaknya kita dalam situasi saat sekarang ini jangan mengendorkan pelaksanaan tugas jangan menganggap sepele atau underestimate, " Jelasnya. 


Kapolres pun meminta kepada seluruh personil untuk tetap menjaga solidaritas dan kekompakan demi menjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Kabupaten Dairi. 



"Terakhir, mari kita tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dairi dengan Ke Soliditas dan sinergitas, " Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)