DPD Partai Nasdem Sah Daftarkan Bacaleg Sebanyak 35 Peserta Di KPU Dairi. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD Partai Nasdem Sah Daftarkan Bacaleg Sebanyak 35 Peserta Di KPU Dairi.

Kamis, 11 Mei 2023





Dairi|sumutpos.Id- DPD Partai Nasdem sah hari ini mendaftar kan bacaleg nya di Kantor KPU jalan Pandu No 37.kamis 11/5/2023.


 Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Partai Nasdem Kabupaten Dairi datang mengantarkan berkas Balon legislatifnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi.


Sekitar pukul 11.00 WIB, kamis 11/5/2023 hari ke 11 sejak dibukanya pendaftaran,rombongan disambut Ketua KPU Dairi Freddy Sinaga bersama Komisioner Bawaslu Kabupaten Dairi, di Jalan Pandu Sidikalang.Penyerahan berkas ini serentak dari DPP,DPW,dan DPD seindonesia,khusus Dairi Partai Nasdem urutan kedua setelah PDI perjuangan di KPU Dairi.


Setelah penyerahan dokumene, kemudian di bawa ke ruangan bersama 5 orang perwakilan partai untuk dilakukan verifikasi dokumen.




KPU terima berkas dokumen di halaman ,supaya semua bisa melihat, bahwa KPU terima dokumen disaksikan semua fungsionaris, KPU, Bawaslu, Insan Pers dan masyarakat luas yang menyaksikan.


Nasib Sihombing selaku ketua DPD partai Nasdem membenarkan bahwa pendaftaran bacaleg sudah dilaksanakan, pihaknya bekerja ekstra untuk meng-upload berkas dokumen dari kantornya.


Berkas yang pada hari ini yang sudah di lengkapi, semua bakal caleg sebanyak 35 bacaleg.

Partai Nasdem Dairi menargetkan 7 kursi dari 4 dapil di pemilu 2024 Mendatang."saya berharap kepercayaan masyarakat dan dukungan terhadap partai Nasdem untuk membuat sebuah perubahan,"ucap Nasib Sihombing.


Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dibuka sejak tanggal 1 Mei 2023 lalu hingga 14 Mei 2023 mendatang.Namun pada hari ini baru ada yang mendaftar yaitu partai PDI perjuangan dan Partai Nasdem,"ucap arianto tinendung salah satu petugas KPU.Sesuai arahan ketua KPU bakal masih ada perubahan terkait Bacaleg perempuan.(RED-SP-ID/CS)