Tampung Aspirasi Keluhan Masyarakat dan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Kapolsek Parongil Gelar Jumat Curhat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tampung Aspirasi Keluhan Masyarakat dan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Kapolsek Parongil Gelar Jumat Curhat

Jumat, 07 April 2023

 


Parongil, Dairi-Sumutpos.id: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM Melalui Personil Polsek Parongil dibawah pimpinan Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba gelar jumat curhat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat berlokasi di Kedai Kopi Pak Saidi Sihombing Kel. Parongil Kec.Silima Pungga-Pungga Kab.Dairi,Jumat (07/04/2023).


Pelaksanaan kegiatan di hadiri langsung oleh Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba,Bhabinkamtibmas Polsek Parongil Serta turut hadir Masyarakat Kelurahan Parongil Dan Beserta Tokoh Masyarakat Saidi Sihombing




Kegiatan Jumat Curhat tersebut guna Melaksanakan Sambang serta silaturahmi dengan masyarakat untuk mendengar Aspirasi masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Parongil.




Dalam Jumat Curhat tersebut Masyarakat Mengharapkan Pihak Polsek  Parongil agar Menertipkan Kedai Tuak  Yang buka Hingga Larut malam menggangu istirahat ketenagan masyarakat larut malam hari serta masyarakat juga mengharapkan kehadiran Polri atau Personil Bhabinkamtibmas setiap harinya di desa dan memberikan himbauan supaya masyarakat aman dan kondusip.


Ucapan selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke-3 tahun



Serta menyampaikan Agar segala permasalahan yang ada di desa  agar dilaksanakan secara mediasi damai ungkap Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba 

Ucapan Marhaban Ya Ramadhan



Hingga saat ini masyarakat masih menilai baik terhadap Polri khususnya Polsek Parongil dimana Polsek Parongil merespon dengan baik segala permasalahan di tengah tengah masyarakat."pungkas Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba Ke awak Media.(Red-SP-ID/SS)

Iklan/promosi/ucapan Sumutpos.id