Syah Afandin & Rombongan Kepala SKPD Pemkab Langkat Kunjungi Kediaman H Ngogesa Sitepu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Syah Afandin & Rombongan Kepala SKPD Pemkab Langkat Kunjungi Kediaman H Ngogesa Sitepu

Sabtu, 29 April 2023

 



Langkat(Sumutpos.id):Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH bersama Kepala Perangkat Daerah berkunjung ke kediaman Bupati Langkat dua periode (2009-2019) H.Ngogesa Sitepu,SH.


Tujuan dari Kunjungan ini adalah Semata-mata untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M, di Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Langkat, (Rabu 26 April 2023).


Kedatangan H.Syah Afandin,SH beserta rombongan disambut hangat oleh H.Ngogesa Sitepu dan keluarga besar. Tampak canda tawa menyelimuti kebersamaan mereka berbalut suasana kekeluargaan.


Kunjungan Syah Afandin guna lebih mempererat hubungan baik dan tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik, antara Pemkab Langkat dengan H. Ngogesa Sitepu yang dahulu pernah memimpin Langkat selama 2 periode (2009-2019). 


Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari H.Ngogesa Sitepu dan keluarga. 


"Terimakasih atas sambutan hangat dari Keluarga Besar Pak Ngogesa Sitepu pada siang hari ini, Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT" sebut Afandin.


Afandin juga mendoakan sosok yang pernah memimpin Langkat 2 periode tersebut, agar selalu sehat dan diberi perlindungan oleh Allah SWT.


H. Ngogesa Sitepu tampak sangat senang dan juga berterima kasih telah di kunjungi Plt. Bupati Langkat bersama Rombongan. Hal ini menunjukkan bahwa tali silaturahmi sesama umat muslim harus terus dijaga dan di pelihara, sebagai perwujudan dari "Habluminannas", ungkapnya.


Tampak hadir Wakil Walikota Binjai  H. Rizky Yunanda Sitepu, STP.,MP, Sekda Langkat Amril, S,Sos, Inspektur Langkat Drs.H.Hermansyah, M.IP, AKAU Langkat dr.H.Indra Salahudin,M.Kes, Ketua TP.PKK Ny.Hj.Endang Syah Afandin, Ketua DWP Langkat Ny.Hj.Rina Wahyuni Amril, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, Kapala Perangkat Daerah, dan Camat Se Kabupaten Langkat. (Red- SP.ID/Jamal)