Subuh Keliling, Kapolres Dairi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaah Mesjid Jami' Bintang Mersada Sidikalang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Subuh Keliling, Kapolres Dairi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaah Mesjid Jami' Bintang Mersada Sidikalang

Sabtu, 01 April 2023

 


Sidikalang|Sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM sabtu subuh 01/4/23 melaksanakan gerakan subuh keliling bertempat di mesjid Jami' desa Bintang Mersada Kabupaten Dairi.


Hadir mendampingi Kapolres Dairi Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Sulthony S, SH, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mersada Aiptu Luthfi A Fawzi serta personil Polres Dairi yang beragama islam.



Wahyudi Rahman beserta seluruh jemaah yang hadir sebelumnya melaksanakan sholat subuh berjemaah, setelah selesai melaksanakan sholat dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Jemaah mesjid Jami' yang diwakili oleh ketua BKM mesjid Jami' Ustadz Khairul Syahri, SPd.I menyambut sangat baik kegiatan Suling/ subuh keliling yg dilaksanakan oleh Kapolres Dairi.



Wahyudi dalam sambutan nya menyampaikan kepada jemaah mesjid Jami' dan seluruh warga desa Bintang mersada untuk menjaga ketertiban dan ke khusyukan pada bulan ramadhan ini.



"Mari kita bersama memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa bintang mersada dan umumnya kabupaten Dairi, kami dari polres Dairi sangat mengharapkan peran serta semua elemen masyarakat untuk memelihara kamtibmas yang sudah sangat aman dan kondusif ini di kabupaten Dairi" Ujar Wahyudi Rahman.



Usai menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dilanjutkan dengan Tausyah singkat oleh Al ustadz Faishol Al Hafidz, selesai tausyah dilanjutkan dengan acara tanya jawab.

Acara gerakan Suling/ Subuh Keliling  berjalan aman dan lancar.(Red-SP.ID/CS)

Iklan/promosi Sumutpos.id