SMP NEGERI 11 DAN SMA HARAPAN PEMATANG SIANTAR GAYUNG BERSAMBUT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SMP NEGERI 11 DAN SMA HARAPAN PEMATANG SIANTAR GAYUNG BERSAMBUT

Selasa, 18 April 2023

 



Pematang Siantar- Sumutpos.id:

Pendidikan itu harus maju dan berkesinambungan, karena  pendidikanlah yang merupakan salah satu untuk modal bagi masa depan peserta didik, sehingga benar pepatah bahasa Latin yang berkata: " Non Scholae sed vitae discimus," kurang lebih artinya kita sekolah bukan melulu mencari nilai, tetapi ilmu yang kita dapat di sekolah kelak kita manfaatkan demi masa depan kita.


Pertemuan dan perbincangan hangat tentang pendidikan itu, terjadi antara kepala sekolah SMP Negeri 11 Bapak H. Gultom, S.Si dan Wakasek SMA Harapan Bapak J.Sihite, S.Pd, Selasa 18 April 2023 bertempat di kantor kepsek SMP Negeri 11.


Perbincangan itu semakin hangat dan penuh kekeluargaan, karena Pak Gultom dan Pak Sihite adalah alumni dari Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematang Siantar. Pertemuan sekaligus silahturahim abang kelas dengan adek kelas.

Ucapan selamat Paskah PGLII Sumut 


Pak Gultom mengajak para orang tua yang anaknya duduk di kelas VI SD, "agar mempercayakan anak - anak mereka untuk dididik, dibimbing dan dibina di SMP Negeri 11, yang beralamat di jalan Manunggal Karya, Kecamatan Siantar Marimbun, Kelurahan Pematang Marihat.


Sebaliknya Pak Sihite juga mengharapakan, "supaya anak - anak kami yang duduk di kelas 9 SMP mendaftarkan dirinya ke SMA Harapan Pematang Siantar, yang mempunyai 2 jurusan yaitu IPA dan IPS.

Ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 sumutpos.id


Dalam pertemuan gayung bersambut itu, "kerjasama antara SMP Negeri 11 dan SMA Harapan kedepannya, semakin erat dalam kasih pendidikan, untuk tetap komitmen memajukan pendidikan," tutup Pak Sihite.(Red-SP.ID/Jes).