Polres Dairi Bersama Dinas Kesehatan Dairi Kolaborasi Turunkan Angka Stunting -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Bersama Dinas Kesehatan Dairi Kolaborasi Turunkan Angka Stunting

Sabtu, 01 April 2023

 


SIDIKALANG|sumutpos.id:Polres Dairi menggelar rapat koordinasi bersama Dinas Kesehatan Dairi dalam rangka menurunkan angka stunting yang ada di Kabupaten Dairi. 

Iklan/promo/ucapan Sumutpos.id


Rapat tersebut di gelar Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM bersama Kepala Dinas Kesehatan, Dokter Henry Manik di Aula Kamtibmas Polres Dairi pada jumat sore 31/3/23 bersama seluruh PJU Polres Dairi serta seluruh kepala puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Dairi.



Dalam rapat tersebut, AKBP Wahyudi Rahman bersama Kepala Dinas Kesehatan Dairi sepakat untuk berkolaborasi dalam menurunkan angka stunting yang cukup tinggi di Kabupaten Dairi. 


" Melalui Rapat Koordinasi Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Menurunkan Angka Stunting Di Wilayah Kabupaten Dairi" , Ujar Wahyudi Rahman. 



"Yang mana Angka Stunting di Kabupaten Dairi masih sangat tinggi maka untuk itu kita bersinergi Menekan dan meminimalisir Angka Stunting di Kabupaten Dairi dengan meningkatkan Koordinasi, kerjasama dan kolaborasi dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dengan Memberikan masukan dalam pencegahan angka Stunting"', Tambahnya. 

Iklan/promo/ucapan Sumutpos.id


Dirinya pun meminta kepada seluruh Kapolsek dan jajarannya untuk siap membantu Dinas Kesehatan dalam hal ini kepala puskesmas untuk bersama - sama dalam menurunkan angka stunting. 


"Diharapkan dengan adanya program tersebut dapat menurunkan angka Stunting Di Wilayah Kabupaten Dairi," Pintanya.(Red-SP.ID/CS)

Iklan/promo/ucapan Sumutpos.id