Pemkab Samosir Raih Penghargaan Dari Kanwil BPN Provsu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemkab Samosir Raih Penghargaan Dari Kanwil BPN Provsu

Jumat, 07 April 2023

 


Sumupos.id|Samosir--Pemerintah Kabupaten Samosir menerima piagam penghargaan atas apresiasi pengurangan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)/BPHTB Nihil pada kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)/Redistribusi Tanah Tahun 2022 dari Kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara.

Ucapan selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke-3 tahun


Piagam penghargaan tersebut di terima oleh Bupati Samosir yang diwakili oleh Kabag Administrasi Pertanahan Charles Juni Samosir, ST, disela-sela acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kementerian BPN/ATR Republik Indonesia melalui Kanwil ATR/BPN Provinsi Sumut untuk seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumut yang digelar di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan, Kamis (19/1/2023).

Ucapan selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke-3 tahun


Rakerda yang dihadiri oleh Pemda/Pemko Se-Sumut dibuka oleh Kakanwil ATR/BPN Sumut, Askani, dan akan berlangsung selama tiga hari mulai 19 s/d 21 Januari 2023, dengan Tema "Strategi dan Percepatan Program Kegiatan Pertanahan dan Tata Ruang Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provisnsi Sumatera Utara TA. 2023.

Ucapan Marhaban Ya Ramadhan

Iklan/Promosi Sumutpos.id

Askani menyampaikan bahwa topik utama dalam Rakerda tersebut yakni penguatan dukungan pemerintah daerah dalam implementasi PTSL dan redistribusi tanah yang merupakan program Presiden RI. [Red-SP.ID/Tampoe/17]