Bupati Simalungun Sambangi SD 2 Tiga Runggu Kecamatan Purba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Simalungun Sambangi SD 2 Tiga Runggu Kecamatan Purba

Rabu, 05 April 2023


(Image/Gambar) : Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga saat menyambangi SD 2 Tigarunggu

Simalungun - Sumutpos.id : Selepas olahraga pagi, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyambangi salah satu sekolah dasar (SD) di Kelurahan Tigarunggu Kecamatan Purba, Simalungun,  Sumut,  Rabu (5/4/2023).


SD yang disambangi Bupati adalah SD 2 Tigarunggu. Di SD ini Bupati disambut para siswa/i dan guru, sebaliknya Bupati pun menyapa peserta didik dan guru yang saat itu sedang mengikuti kegiatan baris berbaris, dengan penuh keramah tamahan. 

Ucapan Selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke 3 tahun


Dihadapan para siswa/i, Bupati menghimbau agar lebih giat belajar sehingga kelak menjadi penerus bangsa yang berkualitas. "Karena harapan bangsa ini ada di tangan anak anak sekalian," kata Bupati.


"Dan pemimpin itu bisa lahir dari mana saja, lihat Bupati hari ini lahir dari tiga runggu," sambung Bupati. 


Selepas memberikan motivasi kepada para siswa/i,selanjutnya Bupati bertemu dengan para guru di sekolah itu, dan meminta para guru untuk menjaga aset sekolah dengan baik. 

Ucapan Selamat ulang tahun sumutpos.id yang ke 3 tahun

Disamping itu, para guru juga diminta agar lebih serius dalam memberikan Pendidikan kepada para siswa, sehingga mutu pendidikan di Kabupaten Simalungun bisa lebih baik kedepannya. 


"Menjaga generasi kita menjadi bangsa yang berkualitas, dan berakhlak adalah tugas kita bersama orang tua dan juga para Guru," tandas Bupati.(Red-SP.ID/FIS)

Ucapan Marhaban ya Ramadhan


.