Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Bulan Suci Ramadhan, Polres Dairi Dan Polsek Jajaran Gelar Pelaksanaan KRYD -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Bulan Suci Ramadhan, Polres Dairi Dan Polsek Jajaran Gelar Pelaksanaan KRYD

Minggu, 02 April 2023



Dairi|sumutpos.id:Polres Dairi dan Polsek Jajaran Polres Dairi gelar Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari libur dan malam Minggu Khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Sabtu 01-04-2023.



Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, maupun kejahatan lainnya dan kenakalan remaja dalam melakukan aksi balapan liar.



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Sulthony, S. S.H selaku Perwira Pengendali melaksanakan kegiatan KRYD dengan melakukan Patroli di Seputaran Kota Sidikalang dan dibeberapa Kantor Dinas seperti Kantor KPU Sidikalang dan Rutan Kelas II B Sidikalang.



"dan dilanjutkan dengan melakukan kegiatan Swiping di Jalan Batang Beruh Sidikalang yang ramai dengan kendaraan dan tempat berkumpulnya remaja dalam melakukan aksi balapan liar".



Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta dapat melakukan pencegahan secara dini dalam mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas dan kejahatan lainnya.(Red-SP.ID/CS)