SMA Negeri II Sidikalang Raih Juara II Olimpiade Sosiologi Se Sumatera -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SMA Negeri II Sidikalang Raih Juara II Olimpiade Sosiologi Se Sumatera

Minggu, 12 Maret 2023

 


Dairi|sumutpos.id :SMA Negeri II raih juara II Olimpiade sosiologi se Sumatera yang diadakan di Universitas Sumatera Utara. Budiman Tambunan selaku kepala sekolah dengan bangga  menyerahkan Piala kepada siswa yang mendapatkan  Juara II Umum Olimpiade Sosiologi se sumatra Jum,at (03/03/23) di Pekarangan Sekolah Jl. Air bersih no. 46/57.


Kedua siswa tersebut yang bernama,Elizabeth shepherd Simbolon(kelas XI Ips1) Dan Butet Murseradela Sitohang (Kelas XI IPS 4) dari 500 siswa/siswi Se sumatra yang mengikuti ajang olimpiade tersebut . Acara ini di adakan di USU pada tanggal 3 Maret 2023


Budiman Tambunan menyampaikan rasa trimakasih terhadap siswa/siswi yang telah menorehkan prestasi,dan membanggakan sekolah ini,serta menyumbangkan sejarah terbaik yang dapat kami kenang sampai kapanpun.

"Saya juga berterimakasih pada tenaga pengajar,dewan guru yang telah mendidik sepenuh hati sehigga menghasilkan siswa/siswi yang berprestasi dan juga dukungan orang tua,"paparnya.


"Sekolah ini juga telah menjadi pusat Lokus pengukuhan satgas SPAB (satuan pendidikan aman bencana) mencakupi  Cabang  Pendidikan Wilayah IV yakni  Dairi,Pakpak Bharat dan Tanah karo.,"Tutup nya.(Red-SP.ID/CS)