Pengukuhan Kepengurusan DPD LSM GNRI Kabupaten Dairi Telah Disahkan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengukuhan Kepengurusan DPD LSM GNRI Kabupaten Dairi Telah Disahkan

Minggu, 12 Maret 2023



Sidikalang| sumutpos.id :Rapat Pengukuhan pengurus DPD LSM GNRI Dairi yang berlangsung di sketariat Jln.Bambu Kuning no 13 Perumnas Kalsim ,Kalang Simbara,Sidikalang ,Sabtu (11/03/23)


Pengukuhan tersebut di hadiri ketua,sekertaris,bendahara(KSB) dan beberapa Kepala Divisi ,dari hasil rapat tersebut terbentuklah kepengurusan yaitu,untuk dewan penasehat Drh, Sahabat Berampu,Charles pasaribu,dan Emanuel Capah untuk ketua DPD Clara Trimahdany Siahaan, Sekertaris Lamhot Tua Habeahan,dan Bendahara Joniden Sianturi.


Serta beberapa kepala divisi dan anggota yg meliputi ,Divisi Humas ,komunikasi dan informatika Patia Putra Ganda Limbong S.Kom.Divisi Litbang,Sosial Dan Kesehatan Sumardi Simamora,Divisi Pendidikan,Budaya, dan Olahraga Agrioki Damianus Sitanggang.S.Sn didampingi Feny Manurung.Divisi Anti Narkotika Dan Investigasi Wasmar Manalu dan Baslan Naibaho,Divisi Kerohanian Nalsali Padang,dan Divisi Ekonomi Kreatif dan pemberdayaan perempuan Agus Trisapta,Pater Berutu,serta anggota alatas limbong.


Ketua DPD yang di tunjuk merupakan hasil dari kesepakatan,seluruh pengurus, anggota ,serta dewan penasehat,dan di setujui oleh ketua DPW Sumut E. Manurung.


Clara T Siahaan juga menyampaikan rasa trimakasih atas di hunjuknya sebagai Ketua DPD kabupaten Dairi,Semoga dengan terbentuk nya LSM GNRI di Dairi ini,dapat membantu dan memberi pembinaan,pelatihan ,pendidikan bagi warga dan masyarakat Dairi,tentang BELA  NEGARA dan turut serta menjaga keutuhan NKRI ,seperti yang tertuang dalam visi dan misi LSM ini.


"Kita juga mengupayakan agar secepatnya bergerak untuk menyusun program kerja.Dalam Minggu ini kami akan mengesahkan kepengurusan ,serta menerima SK atau mandat dari Pengurus DPW "Tutupnya.


Acara ditutup dengan makan bersama dan bincang bincang program kerja selanjutnya.(Red-SP.ID/CS)