Pusdikat Pendidikan Satpam PT. Garda Anugerah Nusantara Sumatera Utara Kembali Membuka Pendidikan Satpam Awal Bulan April 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pusdikat Pendidikan Satpam PT. Garda Anugerah Nusantara Sumatera Utara Kembali Membuka Pendidikan Satpam Awal Bulan April 2023

Selasa, 28 Maret 2023


Sumatera Utara-Sumutpos.id: PT. Garda Anugerah Nusantara Sumatera Utara Percut Seituan Deliserdang kembali menyelenggarakan Diklat bagi masyarakat, anggota satpam yang belum berpendidikan di suatu perusahaan sehingga menjadi anggota satpam yang siap pakai, professional, bermoral, dan berkualitas dalam bidang keamanan pendidikan dibagi menjadi :



1.Diklat SATPAM DASAR (Gada Pratama)

Diklat diperuntukkan bagi mereka yang masih pemula, dari yang belum mengerti tentang tugas SATPAM sampai berpengetahuan tentang keamanan, terampil menjadi anggota SATPAM.


2.Diklat SATPAM LANJUTAN (Gada Madya)

Diklat ini diperuntukkan bagi SATPAM yang telah mempunyai ijazah SATPAM dan ingin meningkatkan ketrampilan dan kompetensinya, (Supervisor, Leader, Danru) 

3. Diklat Gada Utama

Diklat ini diperuntukkan bagi manager, Direktur Perusahan .

Keuntungan Diklat di PT. Garda Anugrah Nusantara sudah memiliki Diklat Tempat Pendidikan sendiri (Mandiri), biaya Diklat terjangkau, materi pendidikan sesuai kurikulum nasional Instruktur dari POLDA, Instansi terkait, Ijazah Resmi dan diakui standar nasional. Bekerjasama dengan banyak perusahaan dan instansi," pungkas Pak Mohan Sitanggang (082213822004) (Red-SP.ID/SS)

Iklan/Promo Sumutpos.id (085373972005)




Iklan/ Ucapan Selamat,Sumutpos.id ( 085373972005)