Proyek APBD P Tahun 2022 yang Dikerjakan Oleh CV ABADI JAYA Asal Jadi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Proyek APBD P Tahun 2022 yang Dikerjakan Oleh CV ABADI JAYA Asal Jadi

Selasa, 14 Maret 2023

Seberang Kota, Sumutpos.id - Proyek pembangunan rigid beton yang di keluarkan Pemerintah untuk Anggaran Tahun 2022 yang berlokasi di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat). Senin 13/3/2023.


Informasi dan data di lapangan atas dugaan proyek asal jadi tersebut di soroti oleh sejumlah awak media dan akan berkoordinasi dengan LSM untuk menindak lanjuti, serta melakukan desakan ke Pihak  Aparat Penegak Hukum (APH).


Selain pengerjaan diduga asal jadi, proyek yang di kerjakan oleh CV ABADI JAYA. dengan anggaran APBD Perubahan Tahun 2022, Direksi Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) dengan nilai anggaran tidak tercantum.



Hal itu semakin di perparah di duga tidak mengunakan Lantai Kerja (LC) , serta kurang nya pengawasan dari Konsultan Pengawas serta dari Dinas Perkim.


Benar itu tidak mengunakan Lantai Kerja, ungkap salah seorang warga kita sering lewat dari situ, bang.


"Baru seumur jagung sudah terlihat batu batu nya timbul dan terkelupas, kayak kurang semen dan berdebu,"ucap warga.


Dalam hal pekerjaan ini diminta kepada Bupati dalam hal ini Dinas Perkim kabupaten Tanjab Barat agar mengklarifikasi pekerjaan yang di laksanakan oleh CV ABADI JAYA selaku rekanan yang pekerjaannya tidak sesuai dengan Bestek/RAB



Ditempat terpisah saat awak media konfirmasi melalui WhatsApp (WA) ke PPK, Junaidi. SE mengatakan,Oke,nanti akan d sampaikan k rekanan nya,mumpung masih ada masa pemeliharaan nya, " kata Junaidi 


Begitu juga saat di konfirmasi melalui WhatsApp (WA) Pltu Safrun, ST mengatakan, Iya terimakasih,.nanti saya minta kawan2 untuk ngecek lokasi, dan minta rekanan untuk di memperbaiki. Sebut Safrun.(Red-SP.ID/J.S/Lingga).