DPD PSI Tanjab Barat Mulai Melaksanakan Pembenahan di Internal Partai dalam Menghadapi Pemilu 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD PSI Tanjab Barat Mulai Melaksanakan Pembenahan di Internal Partai dalam Menghadapi Pemilu 2024

Senin, 13 Maret 2023



Kuala Tungkal,Sumutpos.id  - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) mulai melaksanakan pembenahan di internal partai dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu)Tahun 2024 mendatang.


Pembenahan tersebut dimulai dengan mengadakan rapat internal partai yang dilaksanakan di rumah Ketua DPD-PSI Tanjabbarat di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Sriwijaya, Kabupaten Tanjabbarat.


Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain, Ketua DPD PSI Tanjab Barat, Denok Wahyudi, SH, Sekertaris DPD PSI Tanjab Barat, Rahmadi Ariyanto S. Kom, beserta pengurus DPD PSI Tanjab barat. 


Ketua DPD-PSI Tanjabbarat, Denok Wahyudi, SH menjelaskan bahwa rapat internal tersebut membahas kepengurusan yang baru dikukuhkan, mulai dari pendanaan hingga pencalonan Bacaleg.


"Malam ini kami melaksanakan rapat internal 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PSI) pendanaan dan pencalonan Bacaleg," terang Ketua DPD-PSI Tanjabbarat.


Lebih lanjut Denok Wahyudi  mengatakan , melihat support  dari kawan kawan saya yakin sebagai ketua, target  DPD PSI Tanjabbarat  tercapai .amin.  


Sementara itu Sekretaris DPD-PSI Tanjabbarat Rahmadi Ariyanto, S.Kom mengatakan, "melihat antusiasnya rekan-rekan dan tegasnya Ketua PSI Tanjabbarat saya makin yakin kedepan Insyaallah PSI akan meraih kursi di DPRD Tanjabbarat periode 2024-2029," tutur Sekjen DPD-PSI.  (RED-SP.ID/Lingga).