Badan Jalan Pusat Kota Stabat Rusak dan Berlubang, Sudah Menelan Korban Jiwa, Dinas PUPR Kab.Langkat Terkesan Tutup Mata -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Badan Jalan Pusat Kota Stabat Rusak dan Berlubang, Sudah Menelan Korban Jiwa, Dinas PUPR Kab.Langkat Terkesan Tutup Mata

Kamis, 30 Maret 2023


Langkat-Sumut pos.id: Badan jalan kota Stabat Kabupaten Langkat Sumatra Utara berlobang dan sudah menelan korban jiwa warga pengguna jalan tersebut namun Dinas PUPR Kabupaten Langkat terkesan tutup mata yang seakan tidak perduli dengan kondisi badan jalan kota Kabupaten, Dimana semua warga Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat untuk belanja kepentingan keluarga dan rumah tangganya tetap di kota Stabat.


Terlebih di bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran, Kota Stabat terus di padati warga yang berbelanja membeli kebutuhan rumah tangganya di bulan ramadhan, bila warga tidak tau dengan kondisi badan jalanya berlobang, Kenderaan warga bisa terjebak yang dapat menyebab kecelakaan dan menelan korban jiwa lagi. Disisi lain masyarakat luar daerah bila melihat kondisi jalan kota Stabat yang sedemikian kondisinya apakah para pejabat Pemkab Langkat yang terkait tidak merasa malu.


Oleh karenanya masyarakat kota Stabat minta kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki kondisi jalan kota Stabat yang rusak dan berlobang itu sebelum menelan korban jiwa yang kesekian kalinya, Dimana situasi saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri-1444.H yang semua jalan akan dipadati warga untuk bersilahturahmi ke sanak famili keluarga dan sahabat, Jangan sebab itu warga mendapat petaka di bulan yang penuh berokah.


Saat sejumlah warga kota Stabat bertemu dan konfirmasi kepada awak madia Sumutpos.id  di Pajak kota Stabat Kamis:30/03/2023, warga minta kepada awak media tersebut dengan mengatakan; Bang..!, Tolong naikan berita aspirasi kami sebagai warga kota Stabat tentang badan jalan kota Stabat yang rusak dan berlubang dan yang sudah menelan korban jiwa warga pengguna jalan tersebut bang."


Inikan waktunya sudah mendekat Hari Raya Idul Fitri :1444.H, dimana kota Stabat saat ini sudah mulai dipadati masyarakat Kabupaten Langkat yang sibuk berbelanja membeli kepentingan keluarga untuk menyambut hari lebaran, Semestinya pihak pemerintah Kabupaten Langkat perhatikan dan perbaiki kondisi badan jalan kota yang dipadati warga agar warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan aktifitasnya menjelang lebaran ini ucap warga.

Iklan/promo Sumutpos.id: 085373972005


Bhabinkamtibmas dimanapun berada terus menggaungkan untuk menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif sementara kondisi jalan kota yang sedemikian parah keadaanya dinas yang terkait seakan tidak perduli. Bagaimana bisa aman nyaman dan kondusif karena warga berjalan menggunakan kendaraan penuh dengan kekhawatiran.


Sebab itu warga kota Stabat minta agar dinas PUPR dan PERKIM Kab. Langkat segera perbaiki kondisi badan jalan kota Stabat yang berlubang dan dapat membahayakan warga pengguna jalan tersebut sebelum lebaran 1444.H tiba.***(Red-SP.ID/Jamal)

Iklan/ucapan sumutpos.id: 085373972005