Polres Simalungun Berikan Bansos kepada Warga Nagori Parmonangan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Simalungun Berikan Bansos kepada Warga Nagori Parmonangan

Kamis, 23 Februari 2023


(Image/Gambar) : Polres Simalungun saat memberikan bansos kepada warga kurang mampu.



Simalungun,Sumutpos.id- Jajaran Personel Polres Simalungun saat ini aktif melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap masyarakat yang tinggal di daerah kumuh dengan menyalurkan paket bantuan sosial di Dusun 3 Nagori Parmonangan, Kecamatan Jorlang Hataran  Kabupaten Simalungun, Sumut,  Selasa(21/2/2023) sekira Pkl.10.00 WIB.


Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung melalui Wakapolres Simalungun Kompol Efianto menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan Implementasi Program Quick Wins Presisi Tahun 2023 Polres Simalungun dengan melaksanakan Pendekatan/Pembinaan terhadap masyarakat yang tinggal di area daerah kumuh dengan tujuan Menciptakan suasana kondusif di masyarakat (cooling system), semoga semua bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ucap Kompol Efianto.


Dalam kesempatan ini masyarakat penerima bantuan yakni Karjono mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian resor simalungun, "Trimakasih Bapak-bapak Polisi, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik mungkin dan ini sangat membantu kami, dan kami akan melaksanakan apa-apa yang telah disampaikan kepada kami, untuk tetap menjaga kebersiham dalam rangka menjaga kesehatan di lokasi kumuh ini," ata Karjono.


Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon, bersama personel dan masyarakat penerima bantuan. (Red-SP.ID/FIS).


(Image/Gambar) : Polres Simalungun saat memberikan bansos kepada warga kurang mampu.