Bupati Toba Sambut Kabaharkam Polri Tinjau Lokasi Formula 1 Power Boat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Toba Sambut Kabaharkam Polri Tinjau Lokasi Formula 1 Power Boat

Sabtu, 11 Februari 2023



Balige 11/2/23 Sumutposid -Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto meninjau perampungan venue (lokasi) F1H2O di Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (11/2/2023). Peninjauan ini juga sekaligus memastikan keamanan  (tiga) lokasi yaitu Venue Utama Lapangan Sisingamangaraja XII, Bukit Pahoda dan Tambunan Sunset Beach.


Kabaharkam Arif bersama rombongan disambut Bupati Toba Poltak Sitorus dan Kapolres Toba Akbp Taufig, demikian juga kedatangan Asisten Deputi Bidang Pariwisata Berkelanjutan Kemenkomarves, Kosmas Harefa, Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Jawari, Dirrkrimsus Poldasu Kombes Pol Teddy  J.S  Marbu, dan pejabat lainnya.


Saya dari Kabaharkam  bersama Wakapolda dan Tim berkoordinasi dengan Pemkab Toba dan InJourney sebagai penyelenggara, dimana Polri bertanggungjawab di bidang keamanan selama penyelenggaraan powerboat F1H2O ini," ujarnya.




Pantauan di lokasi tribun utama Lapangan Sisingamangaraja  XII, Kabaharkam Arief Sulistyanto  bincang-bincang dengan Bupati Poltak Sitorus terkait  kemajuan perampungan  pembangunan tribun utama  dan fasilitas lainnya.


Selanjutnya rombongan Kabaharkam melakukan pantauan di sejumlah titik pantai dengan mempergunakan Kapal  Polair Poldasu, diantaranya Bukit Pahoda, Tambunan Sunset Beach dan pantai lainnya.

Setelah meninjau, Kabaharkam  Arief Sulistyanto memberikan keterangan pers didampingi Bupati Toba Poltak Sitorus, Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Jawari, dan Asdep Bidang Pariwisata Kemenkomarves Kosmas Harefa, terkait tingkat keamanan  infrastruktur dan fasilitas lainnya, sehingga pelaksanaan event F1H20  tanggal  24 -26 Februari 2023 berjalan aman, lancar dan nyaman, terutama tempat untuk penonton (Red-Sp.Id/DS)