Silahturahmi di Kelurahan Kampung Nelayan RT 17, Warga Merindukan Sosok H. Romi Haryanto, SE -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Silahturahmi di Kelurahan Kampung Nelayan RT 17, Warga Merindukan Sosok H. Romi Haryanto, SE

Sabtu, 11 Februari 2023




Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Haji Romi Haryanto, SE di dampingi H. Muh Sjafril Simamora, SH Silahturahmi di Kelurahan Kampung Nelayan, RT 17, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Jambi Sabtu 11/2/2023.


Acara silaturahmi tersebut di pimpin langsung oleh H. Muh Sjafril Simamora, SH dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk lebih mengenal pemimpin yang bisa melayani dan mendengarkan Kelurahan warga sendiri, hal ini sudah ada di depan kita sosok, H. Romi Haryanto, SE yang sekarang sudah menjabat Bupati Tanjab timur dua periode," kata Ucok Mora.


Sementara saat di wawancarai terkait silahturahmi yang di adakan, H. Romi Haryanto, SE mengatakan Alhamdulillah, kita datang atas undangan warga di kampung nelayan ini, dan kebetulan semuanya kita kenal saya sangat senang atas sambutannya," ucapnya.


Lanjut Romi, tidak lupa saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga Kampung Nelayan khususnya dan Wartawan Tanjabbarat umumnya,” ujarnya.


“Saya harapkan hubungan silaturahmi semakin mengikat hubungan emosional kita semua dan mudah-mudahan menjadi kekuatan dan motivasi kami untuk melangkah kedepan, InsyaAllah,” pungkasnya.


Salah satu warga yang ikut menghadiri acara silaturahmi tersebut mengatakan, Alhamdulillah kita disini sangat senang atas kehadiran tokoh - tokoh yang mempunyai visi misi yang hebat, kami disini senang mendengar apa yang di sampaikan beliau,"tambahnya.


"Mereka merupakan orang - orang hebat dan kita tahu, H. Romi Haryanto, SE selama menjabat Bupati Tanjab timur sudah banyak kemajuan, dan juga sangat dekat dengan masyarakatnya,"tegasnya.


Kegiatan tersebut di hadiri Warga RT 17 Kampung Nelaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Jurnalis. (Red-SP.ID/ J.S/Lingga).