Mayat Tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Sungai Bah Sampuran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mayat Tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Sungai Bah Sampuran

Selasa, 10 Januari 2023

 

(Image/Gambar) : Polsek Tiga Balata saat mengevakuasi mayat tak dikenal dari sungai Bah Sampuran

Simalungun - Sumutpos.id : Sosok mayat laki-laki paruh baya diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan warga mengambang di sungai Bah Sampuran, Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (10/1/1/2023).


Salah seorang warga, Feri Pardede mengatakan, pertama kali melihat sosok mayat mengambang di sungai, awalnya saya buka jendela rumah melihat seperti kayu yang mengambang, tapi saya penasaran dan melihat lebih dekat dan ternyata sosok mayat," ujarnya.


Setelah memastikan sosok mayat, saya langsung beritahu kepada warga lainnya, dan warga langsung memberitahukan kepada Polisi, beberapa saat kemudian, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengevaluasi korban," terang Feri.


Warga lainnya, Jhon pemilik warung nasi didekat sungai, korban  pada Senin (9/1/2023) datang untuk memancing.


"Kemarin sore korban datang untuk memancing dan saya sempat menyapa korban agar memarkirkan keretanya ( sepeda motor) ketempat yang lebih aman karena warung saya sudah mau tutup karena saya mau pulang," kata Jhon.



Kapolsek Tiga Balata AKP Armadaw Simbolon ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan sosok mayat laki-laki tersebut.


"Benar, ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa indentitas di sungai Bah Sampuran, saat ini mayat tersebut sudah kita evakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar, dan kita masih mencari informasi keluarga korban, karena kita tidak menemukan indentitas korban saat ditemukan," kata Kapolsek. (Red-SP.ID/FIS)