Bupati Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-90 Kabupaten Padang Pariama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-90 Kabupaten Padang Pariama

Rabu, 11 Januari 2023


Kuala Tungkal-Sumutpos.id:  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab - Tanjabbarat) dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan Selamat Hari Kadi ke-190 Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.


Diawali dengan pantun dan diakhiri dengan khas melayu, ucapan tersebut dituturkankan Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag, melalui video yang diunggah oleh Prokopim Tanjabbar melalui Aplikasi Facebook (FB), Selasa (10/01/23).  


"Saya Drs. H. Anwar Sadat, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-90 Kabupaten Padang Pariaman dengan tema Bangkit Bersama Menuju Kabupaten Padang Pariaman Berjaya," Ungkap Bupati.


"Pantai Tiram terkenal diulakkan, Tepian Putih Tempat Yang Dilindungi, Dari Tanjab Barat Selamat Ucapkan Semoga Padang Parianman Jaya Selalu," ujar Bupati.


Lanjut Bupati, kita tahu bahwa Tanjung Jabung Barat adalah satu kabupaten yang multi etnis, banyak saudara-saudara kita dari Padang Sumatera Barat yang berimigrasi ke Tanjung Jabung Barat.



"Tidak diragukan lagi kontribusi mereka luar biasa dalam rangka membangkitkan ekonomi, memajukan ekonomi, mengembangkan ekonomi mulai dari pedagang kaki lima sampai ke toko-toko besar, ini adalah bagian dari integral Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujarnya.


"Oleh karena itu tidak ayal lagi bahwa peran penting masyarakat Minang dirantauan yang sudah berkontribusi memajukan khususnya ekonomi di Tanjung Jabung Barat," ungkap Anwar Sadat.


"Pinang Betara Salah Satu Unggulan, Harus Tetap Dijaga dan Dipelihara, Selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman, Semoga Semakin Maju dan Sejahtera," pungkasnya dalam pantun. (Red-SP.ID/J.S/Sri)