Berkat Sama Hulu Terpilih Sebagai Ketua BEM STIH Prof Gayus Lumbuun Jakarta, Dubes Panama Berikan Ucapan Selamat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Berkat Sama Hulu Terpilih Sebagai Ketua BEM STIH Prof Gayus Lumbuun Jakarta, Dubes Panama Berikan Ucapan Selamat

Rabu, 11 Januari 2023

 


Jakarta –sumutpos.id:  Mahasiswa STIH Prof. Gayus Lumbuun kembali menggelar pemilihan umum Calon Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) periode 2023-2024 di Gedung STIH Prof Gayus Lumbuun, Jakarta Selatan,  Sabtu, (07/01/2023) berjalan lancar dan kondusif sesuai semangat demokrasi jujur, adil dan langsung.


Ketua BEM terpilih dimenangkan oleh Paslon nomor urut 01 Berkat Sama Hulu – Maharani Novarianti. Segenap civitas akademik, mahasiswa dosen menuai STIH Prof Gayus Lumbuun menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pemilihan Ketua BEM yang berjalan secara demokratis.


Pada pemilihan umum tersebut turut hadir  dosen bagian kemahasiswaan Dr. Yudi Anton Ramdani, SH., MH yang menjabat sebagai dosen puket III(Tiga) bidang kemahasiswaan.


Ketua BEM terpilih Berkat – Maharani menyampaikan ucapan  terimakasih dan dukungan kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah memberikan dukungan secara tulus dan ikhlas.



"Dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan mahasiswa sangat berarti bagi kami, tiada balasan yang kami berikan. Kedepannya, siap memberikan yang terbaik untuk BEM ini, berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh rekan-rekan mahasiswa. Juga mengharapkan dukungan dan bimbingan dari civitas akademik dan para dosen, ucap Berkat, di Jakarta, Rabu (11/1/2023).


Sebelumnya, Ketua BEM terpilih Berkat Sama Hulu menjabat di Bidang Humas periode 2022-2023. Dia dikenal sebagai sosok pengayom, mudah bergaul sebagi dengan rekan-rekan mahasiswa dan para dosen. 


Memiliki kapasitas kepemimpinan yang transparan dan berintegritas dalam upaya menampung aspirasi mahasiswa. Selain sebagai figur yang rendah hati, disiplin dan mahasiswa pembelajar yang haus akan ilmu. Bahkan tak jarang mengikuti seminar-seminar berskala nasional dan diskusi publik lainnya.


Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Panama merangkap Honduras, Kosta Rika, dan Nikaragua, Sukma Harsono menyampaikan ucapan selamat kepada Berkat Sama Hulu sebagai Ketua BEM terpilih STIH Prof. Gayus Lumbuun. Badan Eksekutif Mahasiswa sebuah badan yang sangat berperan penting di alam demokrasi dan selalu menyuarakan aspirasi dan suara rakyat yang sejujur-jujurnya.


Ia berpesan kepada Ketua BEM terpilih agar mampu mengadvokasi masyarakat dalam pembelaan kepentingan hukum dan untuk masa depan yang lebih baik, tutupnya. (Red-SP.ID/TIM 01)