TPL Gelar Silaturahmi dengan Media Mitra Siantar-Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

TPL Gelar Silaturahmi dengan Media Mitra Siantar-Simalungun

Senin, 26 Desember 2022

(Image/Gambar) : Pihak TPL poto bersama dengan awak media dalam kegiatan silaturahmi.


Simalungun - Sumupos.id : Toba Pulp Lestari (TPL) menggelar kegiatan silaturahmi dengan media mitra yang berada di Siantar – Simalungun, di Pelangi Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten,  

Sumut, Jumat (23/12/2022).


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, TPL menghadirkan mantam wartawan senior di media ternama Sumatera Utara Chairudin Pasaribu yang juga humas TPL.


Sebelum acara silaturahmi, awak media juga mengunjungi industri TPL dan melihat dari dekat dengan sistim pengolahan limbah satu-satunya di Indonesia dimana control pengolahan limbah ini terkoneksi langsung ke Kementerian Lingkungan Hidup.


Corporate Communication Manager Public (Manajer Humas) Toba Pulo Lestari Dedy Armaya menyampaikan, atas nama pimpinan terimakasih kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi.


Dedy Armaya yang juga didampingi Indra Sianipar,Christin Tambunan dan Ika, mengharapkan rajutan sitalurahmi ini tetap berkesinambungan kemasa mendatang dan tetap memperkenalkan program terbaru dari Toba Pulp Lestari, termasuk capaian progres Keberlanjutan TPL diseluruh lini.


TPL menurut Dedy, sangat membutuhkan kemitraan dengan media-media yang selama ini memberikan kontribusi sumbangsaran yang baik,termasuk koreksi dan saran kepada kami, dan hal itulah yang membuat kita pada saat ini menjadi satu-kesatuan tentu dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.


"Bagi kami (TPL) kritik dan masukan dari rekan-rekan media menjadikan TPL selaku emiten dan produsen pulp, tetap pada rel kegiatan operasional yang patuh terhadap aturan yang ditetapkan oleh regulator dan meperhatikan aspek keberlanjutan (sustainable),” ujarnya.


Sementara itu, Chairuddin Pasaribu yang sudah banyak makan asam garam dalam perjunalistikan dan puluhan tahun bergabung sebagai karyawan dengan jabatan Manajer Humas TPL, menyampaikan betapa dalamnya harapan masyarakat terhadap sebuah kejujuran dan ketulusan para Wartawan dalam menyuguhkan News (Berita) masing-masing.


“Terkait persaingan media massa baik media cetak, elektronik dan online yang saat ini tertantang dengan kecepatan dengan sosial media (Sosmed), Instagram dan lainnya, saya lebih percaya dengan berita dan facebook yang kalian suguhkan, dengan catatan jangan menyerah mencari kepastian informasi dan kabar sampai ke titik sumbernya dan harus jujur,” Chairudin.


Disela malam keakraban dan silaturahmi insan media dengan Manajer Humas TPL Dedy Armaya, para awak media dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan di tepian Danau Toba. (Red-SP.ID/FIS)




.