Selamat Dan Sukses Atas Terpilih nya Enrolis Manurung Menjadi Ketua DPW LSM GNRI Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Selamat Dan Sukses Atas Terpilih nya Enrolis Manurung Menjadi Ketua DPW LSM GNRI Sumut

Senin, 26 Desember 2022

 


Dairi,sumutpos.id: LSM GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia ), akhirnya terbentuk di Provinsi Sumatera Utara.

Hadir di tengah-tengah Pemerintahan, TNI, Polri dan masyarakat Sumut dengan terbentuknya susunan pengurusan DPW LSM GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia).

Dewan Pimpinan Wilayah LSM GNRI Provinsi Sumatera Utara, akan mengembangkan sayap ke Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara.


Ketua Umum DPP LSM GNRI Nathanael Nur Kholis dan Sekjen DPP LSM GNRI Dr. Drs. Riduan Siagian, S.SI, SH, MH, MM, mengeluarkan Surat Keputusan Nomor : O36/SK/DPP/LSM-GNRI/XII/2022 tentang Pembentukan DPW LSM GNRI Provinsi Sumatera Utara kepada Enrolis Manurung, SH sebagai Ketua, Frans Cory Melando Ginting, SH, M.Kn sebagai Sekretaris, dan Fitriati sebagai Bendahara.


Ketua Umum DPP LSM GNRI menyampaikan, DPW LSM GNRI Sumatera Utara diberikan tugas untuk membentuk DPD Kabupaten/Kota dan berkolaborasi dengan Pemerintahan, TNI, Polri, dan Masyarakat beserta dengan para Tokoh di Sumut, hal itu dikatakan Ketua Umum DPP LSM GNRI Nathanael Nur Kholis , Senin, (26/12/2022).



Ketua DPW LSM GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) Sumut Enrolis Manurung, SH  menyampaikan "Mengaharapkan semoga jajaran pengurusan LSM GNRI Sumut ini bisa solid dan bergotong royong, dapat diterima di hati masyarakat khusususnya di Kabupaten/Kota Provinsi Sumut, dalam berjuang untuk membesarkan LSM GNRI tentunya sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas kedepannya", ucap Ketua DPW Sumut Enrolis Manurung, SH.


Ketua DPW LSM GNRI Enrolis Manurung, SH juga mengatakan sebagai Ketua DPW tentunya punya tugas dan tanggung jawab untuk bisa membesarkan LSM GNRI ini di Sumut. "Kami saat ini lagi dalam proses pembentukan Ketua DPD Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara sehingga tidak akan menutup kemungkinan sampai akar rumpun tentunya." Ujarnya.

DPW LSM GNRI SUMUT akan bersinergi dengan Pemerintahan, TNI, POLRI, dan Masyarakat. (Red-SP.ID/CS)