Perayaan Natal IFGF Siantar Denah I Diselenggarakan Di Graha Cahaya Kemuliaan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Perayaan Natal IFGF Siantar Denah I Diselenggarakan Di Graha Cahaya Kemuliaan

Selasa, 13 Desember 2022


Pematangsiantar-Sumutpos.id: Hujan deras tidak menghalangi semangat jemaat IFGF menghadiri acara perayaan natal Denah I yang dikoordinir L.C Pnt.Bapak Bangkit Sinaga dan Ibu Nurmala Siburian, Selasa (13/12/22). Berbondong-bondong jemaat juga undangan hadir dalam acara yang diadakan di Graha Cahaya Kemuliaan, Jl. Saribudolok, Simpang Dua, Pematangsiantar. 



Berbagai acara mulai dari penyalaan lilin, liturgi anak sekolah Minggu dan orang dewasa, sampai Sharing one to one menambah  hikmatnya acara ini. Praise and worship  dipimpin oleh Feriana Lubis, SPd.  

Pastor Andrew Sijabat, sebagai pengkhotbah pada acara tersebut menyampaikan Firman Tuhan dengan tema" JANGAN TAKUT PERCAYA SAJA"  dengan berapi-api.  "Di tengah gelombang dunia saat ini sangat menakutkan,tapi tetaplah percaya. Jangan takut".katanya. 

Altarcall yang dipimpin oleh Pastor Hermina Sijabat juga membuat suasana dingin karena hujan menjadi hangat karena semangat jemaat mengikuti altarcall. 


Di akhir acara, seluruh hadirin menikmati bersama makanan yang yang telah disediakan oleh panitia. Tidak lupa, foto bersama panitia pelaksana dan seluruh hadirin. (Red-SP.ID/HS)