Ketua Bhayangkari Polres Toba Semangati Personil yang Bertugas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua Bhayangkari Polres Toba Semangati Personil yang Bertugas

Senin, 26 Desember 2022

 


Toba (26/12/22) Sumutpos.id:Ketua Bhayangkari Toba menyemangati personil Polres Toba yang menjalankan tugas di lapangan dalam rangka operasi lilin toba 2022 untuk memberi pelayanan  maksimal kepada masyarakat. 


Ketua Bhayangkari turun langsung ke pos pengamanan (Pos Pam), dan pos pelayanan (Pos Yan) serta Pos Terpadu dengan  memberikan bingkisan Natal dan memberi support untuk menyemangati  personil.



Kegiatan dilaksanakan tepat  pada hari ke 4 Operasi Lilin Toba 2022 berjalan, dimana ketua  bhayangkari cabang Toba  berkunjung ke Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu untuk memberikan support dan semangat kepada personil yang melaksanakan tugas selama Ops Lilin Toba berlangsung.



Nonya  Desi Taufik Hidayat bersama pengurus bhayangakari lainnya pada Senin, (26/12/2022) mengunjungi beberapa Pos Pam, Pos Yan dan Pos terpadu yang ada di wilayah hukum Polres Toba dan sekaligus memberikan bingkisan Natal dan semangat kepada personil yang bertugas.


Ibu Desi berharap kepada personil yang melaksanakan tugas, agar selama operasi Lilin Toba tetap semangat, jaga kesehatan dan layani masyarakat dengan senyum, sapa dan salam. 



"Ingat jaga keselamatan, dan tetap terapkan Prokes (Protokol Kesehatan) untuk menghindari corona virus supaya keluarga juga terhindari dari virus corona  (covid 19), artinya jangan sampai kita  membawa virus tersebut ke rumah." ungkapnya.(Red-SP.ID/DS)