Bupati Buka Secara Resmi Khitanan Massal Tahun 2022 yang Diselenggarakan oleh Baznas Tanjab Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Buka Secara Resmi Khitanan Massal Tahun 2022 yang Diselenggarakan oleh Baznas Tanjab Barat

Selasa, 20 Desember 2022



Kuala Tungkal-Sumutpos.id : Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Khitanan Massal Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (20/12). 


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Rivoli ini, turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama/mewakili, OPD Terkait, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi, Wakil Ketua III Baznas Provinsi Jambi serta Penerima Bantuan dan undangan lainnya. 


Pelaksanaan Khitanan Massal Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 ini dengan tema “Berkah Zakat Wujudkan Anak (Keluarga Mustahik) Sehat dan Taat”. 


Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana khususnya kepada Baznas Kapubaten Tanjung Jabung Barat atas kegiatan tersebut, yang mana kegiatan khitanan massal ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 


“Atas nama Pemkab Tanjab Barat saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana  khususnya kepada Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Baznas Provinsi Jambi serta kepada seluruh Muzaki baik dari ASN maupun yang telah menunaikan zakat melalui Baznas” ujarnya. 


“Pada khitanan massal kali ini diikuti sebanyak 250 orang anak-anak kita yang memang berasal dari keluarga kurang mampu dan kita memberikan ini agar orang tua mereka tidak terbebani secara ekonomi untuk mengkhitankan anak-anaknya” jelasnya.


Bupati juga menambahkan kegiatan kali ini juga dikolaborasikan dengan Dinas Sosial  dalam rangka peringatan  Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 


“Pada hari ini selain bantuan Gerobak Berkah, Sembako dan RTLH kita juga mengkolaborasikan dengan Dinas Sosial yang bertepatan dengan Hari Kesetiakawanan Nasional yang diserahkan bantuan berupa alat bantuan untuk difable serta lansia miskin yang bersumber dari Sentra Alyatama Kemsos RI Jambi” tambahnya. (Red-SP.ID/JS).