Tingkatkan Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Polres Toba Buka Layanan WhatsApp -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tingkatkan Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Polres Toba Buka Layanan WhatsApp

Wednesday, November 9, 2022



Toba (9/11/22) Sumutpos.id:Polres Toba punya Whatsapp untuk memudahkan masyarakat untuk memberikan saran, pendapat bahkan pengaduan  dan keluhan yang ada ditengah-tengah masyarakat yang dimulainya dari menaikkan spanduk dan menempelkan sticker pada kenderaan roda dua (2) bahkan roda empat (4) di depan Mapolres Toba pada Rabu, (9/11/22).



Pada era digital dan internet yang dapat dengan mudah akses ke dunia maya, maka Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K. memberikan atensi dan arahan kepada personil untuk dapat mensosialisasikan nomor WhatsApp yang ada sekarang ini, untuk dapat dikenal dan diakses oleh masyarakat Kabupaten Toba "bahkan diluar Kabupaten Toba juga boleh." kata Taufiq.



Tidak ketinggalan juga Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir mengimplifikasikan kegiatan pemasangan spanduk dan penempelan sticker yang dilakukan oleh Personil Polres Toba yaitu Kabag Log AKP Sintong Simanjuntak, Kanit Reg Ident Ipda W. Sianipar untuk mensosialisasikan melalui media sosial dan media online. 

Harapan Kapolres Toba hal ini juga dapat diikuti oleh Polsek Jajaran Polres Toba untuk memudahkan masyarakat menyampaikan keluhan dan pengaduannya melalui nomor WhatsApp di seluruh Polsek. "Karena tugas Polri adalah melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat." katanya.(Red-SP.ID/DS)