Polri Peduli, Kapolres Dairi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polri Peduli, Kapolres Dairi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Thursday, November 10, 2022

 


Sidikalang- Dairi,sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Dairi yang kurang mampu di Desa Kalang Simabara kecamatan sidikalang Kabupaten Dairi. Kamis 10-11-2022.


Dalam memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman dan Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H. Ujung.


Yang mana kegiatan Kapolres Dairi menyerahkan bantuan dari Mabes Polri dan Polda sumut kepada warga masyarakat kabupaten Dairi yang kurang mampu dalam rangka Polri Peduli.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi menjelaskan pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu, dalam menjaga harkamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif," Ujarnya.





"AKBP Wahyudi juga menyampaikan kepada masyarakat yang mendapat bantuan sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah Ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan polres Dairi terhadap masyarakat, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat". Ucap Wahyudi.


Baik dalam kegiatan tersebut masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa senang Dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.(Red-SP.ID/CS )