Pergi dari Rumah, Polsek Parapat Bantu Cari Erikson Manik Warga Panombean Huta Urung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pergi dari Rumah, Polsek Parapat Bantu Cari Erikson Manik Warga Panombean Huta Urung

Monday, November 21, 2022

 




Parapat, Sumutpos.id,- Menerima informasi ada seorang pria pergi dari rumah, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi didampingi anggota Aipda Panjaitan langsung melakukan pencarian terhadap  Erikson Manik (30) warga  Dusun 5 Desa Pansur Onom, Nagori Panombean Huta Urung, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, yang meninggalkan rumahnya sejak Sabtu, (12 /11-2022) sekitar pukul  22.00 Wib, malam. 


Mendapat informasi,  Erikson Manik terakhir dilihat warga di Simpang Palang, Kapolsek bersama tim melakukan pencarian ke Simpang Aek Nauli, Simpang Palang,  Huta Tongah , sepanjang jalan Alternatif Huta Sitahoan , hingga sampai  ke Nagori Simpangan Bolon. Akan tetapi pria lajang yang meningalkan rumah tersebut belum berhasil ditemukan. 

Ketika di simpang TPL Aek Nauli, seorang warga bermarga Simangunsong kepada Kapolsek mengatakan, bahwa sebelumnya pihak keluarga Erikson Manik sudah lebih dulu datang ke daerah tersebut, sekaligus memberikan photo dan nomor HP yang bisa dihubungi. 



Pencarian pun berlanjut ke Huta Tongah, juga warga  bermarga  Sidabutar mengatakan, pada Minggu (13/2-2022), ciri-ciri  Erikson Manik  dilihat lewat dari depan rumahnya, mau ke Simpang Palang, " Jalannya agak cepat, pakai celana pendek, dan pakai kaos, " kata Sidabutar kepada petugas.

"  Tadi pagi kami menerima informasi, ada seseorang meninggalkan rumah atas nama Erikson Manik, informasi terakhir Senin (14/11-2022), ada warga yang melihat dengan ciri-ciri yang sama berjalan disekitar Simpang Palang masuk ke dalam, saat itu warga belum mengetahui Erikson Manik telah meningalkan rumah," jelas Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi kepada kru Media ini, Senin(21/11-2022).


Mendapat informasi tersebut, Kata AKP Jonni Silalahi, " Kami dari Polsek Parapat langsung melakukan pencarian , mulai dari simpang TPL Aek Nauli, Penangkahan Gajah, lanjut ke Simpang Palang, masuk ke Huta Tongah Talun Sungkit, kita juga menemui warga dan bertanya apa pernah melihat ciri-ciri Erikson Manik, dan sebagian warga ada yang melihat Erikson pada hari Senin kemarin, terakhir di Simpang Palang, setelah kita cek  tidak ada orang ciri-ciri yang sama dengan Erikson Manik di lokasi," ungkapnya,

" Untuk itu, kami mohon kepada warga bila mana ada menemukan Erikson Manik (30), alamat Jorlanghataran, Huta Urung, tolong segera diberikan informasi kepada kami, ciri-ciri agak hitam, kulit hitam manis, badan tinggi, pakai celana pendek, dan baju putih," himbau Kapolsek Parapat itu.


Dan warga dapat menghubungi TIM RUMAH ASPIRASI HINCA  melalui  Kristianus R Naibaho (085272275635), Rosinton Sinaga (081375830124) dan Ogi A Manurung (081373849191).(Red-SP.ID/Hery)