Ibadah Persekutuan Hamba Tuhan Garis depan di GSJA River Of Life Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ibadah Persekutuan Hamba Tuhan Garis depan di GSJA River Of Life Siantar

Wednesday, November 23, 2022

 

(Image/gambar): Foto bersama hamba-hamba Tuhan seusai ibadah Persekutuan Hamba Tuhan Garis Depan 


Pematang Siantar-Sumutpos.id: Pdt  DR. Jahara Sitinjak,  M.Pd memberikan kotbah  dalam acara Persekutuan Hamba-hamba Tuhan Garis Depan yang diselenggarakan Rabu 25 November 2022 mulai Pukul 11.00 Wib -Selesai  di GSJA River Of Live Jln Pdt J. Wismar kota Pematangsiantar yang digembalakan oleh Pdt. Berasa, S.Th .


Persekutuan Garis Depan yang  diketuai Pdt. Manat Sianturi  diadakan sekali sebulan yang bertujuan membangun Silahturahmi diantara para Pendeta atau Hamba Tuhan untuk bersekutu dan saling mendoakan yang diadakan dengan berganti tempat diantara para anggota Garis Depan.


Dalam kutipan kotbah, Pdt. Jahara menyebutkan Gereja harus mampu melahirkan atau  mengutus Pemimpin yang besar untuk bangsa ini.


Pemimpin yang berkarakter, yang smart dan takut akan Tuhan.  Kalau gereja tidak siap, maka dunialah yang melahirkannya.



"Pemimpin perlu beriman, perlu bijaksana, dan memiliki managemen emosi yang terukur  dan gereja harus mampu melahirkan Pemimpin seperti itu". sebutnya.


Selesai kotbah dan memberikan persembahan, selanjutunya Ketua Pdt. Manat Sianturi memimpin Doa syafaat,  dan Doa Berkat oleh Pdt. Emile, STh  mengakhiri ibadah. (Red-SP.ID/Tim 01)