Afandin Menerima Audiensi Pengurus Cabang SEMMI Langkat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Afandin Menerima Audiensi Pengurus Cabang SEMMI Langkat

Saturday, November 5, 2022

Langkat-Sumutpos.id:Plt Bupati Langkat H Syah Afandin terima audiensi Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum'at (4/11/2022).


Ketua SEMMI Langkat, Mukthi Halwi bersama pengurus mengundang Plt Bupati Langkat untuk hadir dipelantikan PC SEMMI Langkat pada 10 November 2022, bertempat di ruang pola Kantor Bupati Langkat. 


"SEMMI Langkat baru terbentuk di tahun 2021, jadi pada pelantikan nanti kami berharap kedatangan Plt Bupati Langkat," harapnya. 


Afandin menegaskan, dirinya tidak bisa hadir pada pelantikan SEMMI. Sebab jauh hari sudah terjadwal untuk berangkat ke tanah suci. 


"November ini saya akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh," sebutnya. 


Afandin pun mendoakan acara pelantikan yang akan diselenggarakan berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun. 


"Sekali lagi saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan pelantikan dan mohon maaf atas tidak kehadiran saya nantinya," ucapnya. 


Sembari menegaskan dirinya tidak akan membeda-bedakan organisasi mahasiswa yang ada di Langkat. Ia pun menerima kritik dan masukan yang positif untuk membangun Langkat lebih maju. 


Turut hadir Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi SSos MSP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, KTU Kesbang Pol Marhaposan Sinaga SE, Kepala Seksi Wawasan Kebangsaan dan Politik Kesbang Pol Ainal Nurul Hijah Nurdin SH. (Red-SP.ID/Li)